Tren Makeup 2021 Menurut Beauty Vlogger Indonesia

– Lebih banyak beraktivitas di dalam rumah selama pandemi Covid-19, ternyata tak membuat masyarakat cuek akan penampilan. Hal ini terlihat dari peningkatan transaksi kategori kecantikan di e-commerce lokal Tokopedia. Dan hal ini, secara tidak langsung juga membuat para beauty enthusiast ini semakin kreatif dalam menciptakan tren-tren baru. Lalu, seperti apa tren makeup 2021 ini?

“Selama Q4 2020, data peningkatan transaksi mencapai hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” demikian dikatakan Beauty, Health and Personal Care Category Development Senior Lead Tokopedia, Jessica Gunawan, melalui siaran pers yang terima.

Kondisi ini, menurut Beauty Vlogger Indonesia, Ririe Prameswari atau yang dikenal dengan @ririeprams, tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini. Bahkan, ia mengungkap tren makeup flawless complexion diprediksi akan populer di tahun ini.

“Tampilan makeup yang nyaris sempurna ini menekankan pada teknik blending complexion serta pemilihan warna tegas pada eyeshadow dan lipstik,” ungkap Ririe.

Baca Juga: Dibilang Tak Cantik, Beauty Vlogger Hanum Mega Disumpahi Mati

Selain makeup flawless complexion, lanjut dia, pemilihan warna-warna berani seperti oranye dan merah pada riasan mata, juga diprediksi tren pada 2021. Hal ini lebih diminati karena memberikan kesan segar pada tampilan sehari-hari.

Ririe juga mengungkapkan tampilan bibir yang glossy akan kembali populer karena membuat kesan yang lebih segar.

Bagaimana, sudah siap tampil dengan pulasan makeup yang akan jadi tren tahun ini?

Berita terkait: