Tak Pernah Tersorot, Ini Potret Tampan Putra Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa

Jenderal TNI Andika Perkasa merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ke-32. Pria kelahiran Bandung, 21 Desember 1964 ini dikenal sebagai sosok pimpinan yang tegas dan disiplin.

Dalam kesehariannya, Jenderal Andika kerap terlihat di dampingi oleh sang istri, Diah Erwiany atau yang akrab disapa Ibu Hetty. Keduanya pun selalu tampil kompak dan romantis di berbagai kesempatan.

Meski demikian, Jenderal Andika dan Ibu Hetty tampak jarang memperlihatkan sosok putranya. Seperti yang diketahui, Jenderal Andika dan Ibu Hetty memiliki putra yang bernama Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono.

Penasaran dengan sosok putra Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa? Berikut ulasan lengkapnya.

Putra Jenderal Andika dan Ibu Hetty

Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono merupakan putra dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Diah Erwiany (Ibu Hetty), sekaligus cucu dari Kepala Badan Intelijen Negara ke-11, Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono.

Pria yang akrab disapa Alex ini beberapa kali terlihat dalam unggahan sang paman, Diaz Hendropiyono.

Seorang Dokter

Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono diketahui adalah seorang dokter. Hal ini terlihat dari unggahan Diaz Hendropriyono berikut ini.

putra kasad jenderal tni andika perkasa

©2020 Merdeka.com/Instagram @diaz.hendropriyono

Saat memberikan kejutan untuk sang ayah, Alex terlihat mengenakan jas putih ciri khas dokter. Berdasarkan informasi unggahan, saat potret tersebut diambil pada (21/12/2018), Alex tengah dinas di salah satu Puskesmas.

“Tiup lilin di rumah memperingati ultah mas Andika yg ke 54, sementara anggota keluarga yg lain udah pada liburan wkwkwk. Maafin ya belum pada mandi, kecuali Dr Alex Perkasa yg harus dinas di Puskesmas,” tulis Diaz Hendropiyono dalam unggahannya.

Telah Menikah

putra kasad jenderal tni andika perkasa

©2020 Merdeka.com/ Instagram @diaz.hendropriyono

Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono kini telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Nissa Avina Pilar. Nissa diketahui merupakan putri Letnan Jenderal TNI (Purn) Muhammad Setyo Sularso.

Momen pernikahan Alex dan Nissa Avina pun dibagikan oleh Diaz Hendropriyono di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Alex terlihat berfoto dengan sang paman, Diaz dan istrinya.

Telah Memiliki Seorang Anak

kasad andika perkasa dan keluarga

©2020 Merdeka.com/Instagram @diaz.hendropriyono

Alex dan Nissa Avina kini telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arthur Ibrahim Perkasa Hendropriyono.

“Welcoming Arthur Ibrahim Perkasa Hendropriyono. Anak pertama dari Dr Alex Perkasa – Avina. Cucu pertama dari mas Andika – mba Hetty. Cicit pertama dari Opa Edo – Oma Taty,” tulis Diaz Hendropriyono dalam unggahannya.”

Kompak dengan Keluarga

kasad andika perkasa dan keluarga

©2020 Merdeka.com/Instagram @diaz.hendropriyono

Melalui unggahan Diaz Hendropriyono, terlihat pula momen kompak Alex dan keluarga. Dalam potret tersebut, Alex tampak berfoto dekat dengan sang istri yang sedang menggendong bayinya. Terlihat pula sang kakek, ayah, ibu, dan saudara Alex turut serta berfoto.

Berita terkait: