Strategi HokBen Perkuat Posisi Pasar di Era New Normal

Mengusung sikap optimistis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, HokBen memperkuat kehadirannya di pasar industri restoran tanah air dengan menghadirkan menu baru, Tokyo Curry.

Cita rasa saus kari khas Jepang ini hadir dalam dua varian yakni Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Menu ini tersedia di seluruh gerai HokBen area Jabodetabek.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Franciska Lucky, menyatakan, menu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu merupakan menu seasonal yang dulu sekali sudah pernah muncul di HokBen.

“Kerinduan dan antusias pelanggan yang besar mendorong kami untuk menghadirkan menu ini kembali pada tahun 2020 dengan racikan rasa kari yang telah disempurnakan,” kata Francisca Lucky, di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Francisca Lucky, mengatakan, HokBen berkomitmen untuk membawakan kebaikan bagi seluruh pelanggannya, memberikan layanan terbaik serta selalu menjaga kualitas dan keamanan setiap produknya.

“Sebagai market leader , HokBen yang dikenal sebagai restoran cepat saji bergaya Jepang senantiasa menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia,” tegasnya.

Disajikan bersama sayur kentang dan wortel, serta kesegaran acar khas HokBen menjadikan menu Tokyo Curry sebagai salah satu menu pilihan yang lezat dan bernutrisi. Menu yang menghadirkan cita rasa olahan udang dan ayam ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas.

“Selama lebih dari 35 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk membawakan kebaikan bagi seluruh pelanggannya, memberikan layanan terbaik serta selalu menjaga kualitasdan keamanan setiap produknya,” pungkas Francisca Lucky.

 

Berita terkait: