Sindir Ahok dan Eric Thohir, Fahri Hamzah: Sama-sama Nyasar

– Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengatakan Basuki Tjahaja Purna Alias Ahok dan Erick Thohir adalah dua orang yang tengah dalam kondisi kesasar.

Menurutnya, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dan Menteri BUMN ini bak metro mini keluyuran di media sosial, seperti tidak akan sampai pada tujuan.

Opini tersebut disampaikan Fahri Hamzah lewat cuitan akun Twitternya, pada Rabu (16/9/2020).

“Ahok dan Eric sama-sama nyasar,” tegas Fahri.

“Yang satu sudah agak siuman tapi yang satu masih asyik salah jurusan. Metro mini keluyuran di media sosial kayaknya gak bakal sampai tujuan,” sambungnya.

Tangkapan Layar Cuitan Fahri Hamzah Sebut Ahok dan Eric Nyasar (Twitter/@fahrihamzah).Tangkapan Layar Cuitan Fahri Hamzah Sebut Ahok dan Eric Nyasar (Twitter/@fahrihamzah).

Lebih lanjut lagi, Fahri Hamzah juga menuturkan tentang betapa pentingnya untuk mengetahui tujuan sebuah lembaga dibuat dan didirikan.

Tidak hanya itu, soal posisi dan arah tujuan lembaga pun menurutnya perlu untuk dipahamkan. Apabila tidak, bisa jadi akan menemukan kesulitan berat di tengah jalan.

“Kalau kita gak pernah baca UUD, gak bisa memimpin lembaga negara. Baca aja gak cukup. Kita mesti tahu kenapa sebuah lembaga dibuat dan didirikan,” ucap Fahri, dikutip

“Kalau gak pernah paham negara ya ginilah. Di tengah jalan teriak sendirian,” lanjutnya.

Selain itu, Politisi Partai Gelora ini menyebut bahwa Erik dan Ahok adalah titipan. Keduanya dianggap sebagai hasil penunjukan.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »