Risa Saraswati harap vaksinasi COVID-19 jadi solusi akhiri pandemi

lebih mengerikan COVID-19 daripada hantu Bandung – Penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati berharap adanya proses vaksinasi yang tengah dijalankan dapat menjadi solusi untuk mengakhiri pandemi COVID-19.

Sebagai sosok yang kerap diidentikkan dengan hal mistis, menurut Risa, COVID-19 lebih menyeramkan dari pada hantu. Maka dari itu, perlu ada proteksi untuk tidak terpapar virus yang berasal dari Tiongkok itu.

“Sebenarnya lebih mengerikan COVID-19 daripada hantu. Ketika ada vaksin ini saya berharap ini solusinya,” kata Risa usai disuntik vaksin COVID-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Risa sendiri hadir sebagai perwakilan publik figur yang ada di Kota Bandung. Dengan ikutnya Risa dalam vaksinasi COVID-19 itu, diharapkan para penggemarnya tidak ragu lagi untuk ikut vaksinasi.

Baca juga: Menteri-tokoh-artis hingga buruh divaksin perdana bareng Presiden

Selain Risa, tokoh publik figur lainnya yang turut hadir dalam vaksinasi perdana di Kota Bandung itu yakni Nazril Irham atau Ariel Noah.

Mereka turut divaksinasi bersama Sekretaris Daerah Kota Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, serta sejumlah pejabat daerah yang lain.

Pada kegiatan vaksinasi itu turut hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil, para publik figur itu memiliki pengaruh sosial di masyarakat.

“Saya adalah relawan vaksin COVID-19, jadi di tubuh saya sudah ada 99 persen antibodi berdasarkan penelitiannya, ini berita baiknya,” kata Ridwan Kamil.

Baca juga: Darius Sinathrya ingin disuntik vaksin bila sudah ada kesempatan
Baca juga: Ariel Noah turut disuntik vaksin untuk buktikan tidak ada keraguan
 

Berita terkait: