Realme 7 Dirilis, Spesifikasi dan Harganya?

Realme, meluncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia. Smartphone ini, diklaim membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan & realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone yang memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari kategori seri angka realme: 64MP Power Master realme 7 & realme 7i untuk konsumen di Indonesia.

“Seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para realme Fans karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah,” ungkap Paslon dalam keterangannya, Kamis (17/9).

Dilanjutkannya, smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful, sehingga akan meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal.

“64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan “mengganggu” segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful,” ungkapnya.

Spesifikasi

Realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display.

Realme 7 juga sudah dibekali dengan NFC, yang menjadi permintaan realme Fans Indonesia selama ini dan realme 7 menjadi smartphone pertama realme yang memiliki fitur NFC di kategori seri angka realme.

“Fitur NFC di realme 7 ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia,” kata Paslon.

Harga

Realme 7 akan tersedia melalui flash sale pada 18 September pukul 13:00 WIB di Shopee, realme.com/id, Akulaku dengan harga spesial Rp 3.899.000 untuk varian 8GB+128GB. Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara gratis untuk setiap pembelian realme 7 di Shopee dan Akulaku.

Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7 di realme.com/id.

Sementara itu untuk realme 7i, smartphone ini bisa dimiliki melalui program flash sale yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp 3.099.000 untuk varian 8GB+128GB.

Pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS untuk setiap pembelian realme 7i di Lazada dan dan Akulaku. Pengguna juga bisa mendapatkan realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7i di realme.com/id.

 

 

[faz]

Baca Selanjutnya: Spesifikasi…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3