Rashford dukung Cavani bersinar di Manchester United

Jakarta – Striker Manchester United Marcus Rashford yakin pemain yang baru dikontrak Edinson Cavani bisa memainkan peran penting dalam membantu raksasa sepak bola Inggris yang sedang jatuh itu kembali bersaing untuk meraih trofi.

Penyerang berusia 33 tahun itu bergabung dengan United awal bulan ini dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Prancis Paris St Germain dan akan mengenakan jersey klub nomor tujuh yang ikonik, yang sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Rashford menyambut persaingan yang akan diberikan pemain asal Uruguay itu ke lini depan United yang mencakup dirinya, Anthony Martial, Mason Greenwood, Daniel James dan Odion Ighalo.

“Sebagai lini depan (kedatangan Cavani) adalah sesuatu yang dinanti. Semoga ia masuk dan mencetak gol, karena ia pasti bisa membantu kami memenangi pertandingan dan poin. Ia bisa menjadi pemain besar musim ini,” kata Rashford kepada Sky Sports yang dikutip Reuters, Sabtu.

Baca juga: Edinson Cavani resmi bergabung dengan Setan Merah
Baca juga: Edinson Cavani bangga kenakan nomor punggung 7 di Manchester United

United mempunyai hasil yang kuat menjelang akhir musim lalu untuk memastikan tempat ketiga dalam Liga Premier dan tempat di Liga Champions sementara perjalanan mereka di kompetisi Piala berakhir dengan kekalahan pada semifinal Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa.

“Untuk memenangi dua atau tiga trofi pada satu musim Anda membutuhkan skuat, tidak mungkin jika Anda tidak punya orang-orang yang bisa mencetak gol satu pekan dan pekan berikutnya. Tidak mungkin tanpa tiga atau empat penyerang dalam satu tim,” tambah Rashford.

“Setelah tumbuh besar, United selalu mempunyai empat atau lima pemain depan yang bisa mencetak gol kapan pun. Semakin dekat kita ke situ, semakin besar kekuatan yang kita miliki.”

Cavani harus menunggu untuk melakukan debutnya pada liga setelah klub mengkonfirmasi ia akan absen dalam pertandingan melawan Newcastle United pada Sabtu malam karena ia masih melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman Inggris Raya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga: Cavani belum akan lakukan debut untuk United saat lawan Newcastle
Baca juga: Jadwal Liga Inggris: ambisi tren sempurna Everton dihadang Liverpool
Baca juga: Solskjaer yakin Harry Maguire bangkit dari keterpurukan

Berita terkait: