Pernikahan Hanif Sjahbandi jadi Hari Patah Hati Aremanita

Bola.com, Malang – Gelandang Arema FC , Hanif Sjahbandi melepas masa lajangnya di Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (20/11/2020). Pemain berusia 23 tahun ini menikahi Icha Ratnasari Soeyatnoko yang merupakan staf media officer Arema FC.

Cukup banyak yang terkejut dengan pernikahan ini. Karena Hanif sangat jarang memperilatkan kemesraan bersama seorang perempuan di media sosial atau publik.

Ketika sejumlah akun fanbase Arema memberikan postingan selamat kepada Hanif, banyak Aremanita yang menjadikan momen itu sebagai hari patah hati.

Saat Hanif memposting foto bersama Icha dengan membawa buku nikah di Instagram, banyak Aremanita yang shock dan mencurahkan perasaannya di kolom komentar.

“Hari patah hati Aremania sejagad raya,” tulis salah satu Aremanita, Safarina Nuril.

Ada juga yang merasa sakit hati karena idolanya ini diam-diam sudah menikah. “Sakit tapi tak berdarah,“ tulis fansnya, Yenni Anindya. Meski banyak yang kaget, tidak sedikit juga Aremanita yang legowo Hanif tidak lagi berstatus single.

Cinta Lokasi

4763
Prosesi pernikahan gelandang Arema FC dan Timnas Indonesia, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dengan kekasih hatinya, Icha Ratnasari Soeyatnoko. (tangkapan layar Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Hanif adalah pemain dengan fans terbanyak di Arema. Wajar, dia masih muda dan punya wajah tampan. Jumlah followers intagram juga yang terbanyak dibandingkan dengan pemain yang ada saat ini, yakni 421 ribu.

Di akun instagramnya, baru hari ini dia posting foto dengan kekasih yang kini sudah jadi istrinya. Sebelumnya, dia lebih banyak posting tentang iklan, keluarganya dan fotonya saat latihan atau pertandingan.

Tapi di internal tim dan manajemen Arema , sudah banyak yang tahu jika Hanif sudah hubungan spesial dengan Icha sejak musim pertama membela Singo Edan. Keduanya beberapa kali bertemu dalam acara luar lapangan tim Singo Edan. 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita terkait: