Pernah Cerai dan Punya 4 Anak, Ibu Ini Buktikan Bisa Jadi Model Playboy

– Seorang ibu berusia 37 tahun membuktikan bahwa status bukanlah penghalang untuk menjadi model . Meski pernah cerai dan sudah punya empat anak, ibu ini memilih berkarir menjadi model Playboy .

Fiona Hollingsworth adalah ibu asal Worcestershire, Inggris. Fiona membuktikan bahwa dia bisa mendapatkan rasa percaya dirinya lagi setelah kembali menjadi single.

Melansir The Sun , Fiona suka dunia modelling sejak dulu. Namun, ibu 37 tahun ini terlanjur jatuh cinta pada mantan suaminya dan menikah di umur 21.

Pasangan ini memiliki empat anak, tapi bercerai pada Oktober 2019 silam. Sejak saat itu, Fiona lantas mencoba menunjukkan bahwa seorang ibu juga bisa tampil seksi dan menjadi model.

Baca Juga: Seminggu Bisa Dapat Uang Rp140 Juta, Model Cantik Akui Jual Air Mandi Kotor

“Setelah perceraian pada Oktober lalu, aku termotivasi untuk kembali ke luar sana, aku mendaftar ke Miss Swimsuit pada Maret, dua bulan sebelum lockdown ,” ujar Fiona.

“Di sana aku bertemu seseorang dari Playboy Playmate dan dia mencatat detailku,” imbuhnya.

Fiona lantas memulai karier barunya sebagai model Playboy. Sejauh ini, dia sudah tampil di majalah Playboy Spanyol dan Playboy Portugal.

Ilustrasi perempuan seksi. (Pixabay/Khusen Rustamov)
Ilustrasi perempuan seksi. (Pixabay/Khusen Rustamov)

“Aku sangat senang bisa menjadi (Playboy) Playmate, ini sangat berarti bagiku. Ini membuka banyak pintu baru dan aku mencoba segalanya,” kata Fiona.

Fiona juga mendapat kesempatan bekerja dengan fotografer terkenal asal Amerika. Hal tersebut membuatnya bisa kembali bahagia setelah bercerai.

Baca Juga: Mengaku Tidak Puas, Model Ini Sebut Ukuran Pipinya Masih Kurang Besar

Untuk bisa bekerja sebagai model, Fiona sendiri mengaku bahwa dia harus kembali merawat diri. Salah satunya, dia memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan hidung.

Tidak hanya itu, Fiona juga harus belanja banyak baju baru untuk mengikuti tren dan dipakai di pemotretan.

Total, Fiona menghabiskan 10.000 poundsterling atau Rp 190,6 juta untuk perawatan tubuh. Dia juga rajin melakukan Botox dan filler demi menjaga bentuk wajah.

“Aku tidak bahagia dalam hubunganku sebelumnya, dan anak-anakku, yang berumur antara 10 dan 4 tahun mulai tumbuh besar. Aku memutuskan melakukan sesuatu untuk diriku sendiri,” jelas Fiona.

“Aku adalah tipe orang yang ketika mengalami hal negatif dan merasa rendah, aku ingin kembali menjadi lebih kuat,” tambah menutup.

Berita terkait: