Penumpang Transjakarta Meninggal Dunia di Halte Slipi Petamburan

Seorang pelanggan TransJakarta meninggal dunia di Halte Slipi Petamburan, Jakarta Pusat pada Selasa (21/7/2020). Penumpang tersebut pingsang dalam perjalanan dan tidak bisa diselamatkan.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo membenarkan hal tersebut dan menyatakan rasa duka bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sehubungan dengan kabar meninggalnya seorang pelanggan TransJakarta di Halte Slipi Petamburan, Jakarta Pusat. Karyawan dan Manajemen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyampaikan rasa duka dan ikut berbelasungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Nadia dalam keterangannya, Selasa (21/7/2020).

Nadia kemudian membeberkan kronologi meninggal penumpang tersebut. Korban, kata Nadia, ditemukan pingsan di dalam bus saat dalam perjalanan. Petugas, kata dia, sigap menurunkan pelanggan di halte Slipi Petamburan untuk mendapatkan pertolongan.

“Petugas Layanan Halte (Plh) memanggil Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk memeriksa pelanggan yang pingsan. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal. Jenazah dalam proses penanganan oleh pihak Dinkes untuk ditangani lebih lanjut,” ungkap Nadia. 

Berita terkait: