Penjualan Produk Kecantikan Meningkat, Tokopedia Gelar Beauty Dealight

– Dunia kecantikan terus berkembang mengikuti tren dari tahun ke tahun. Bahkan, Tokopedia mencatatkan peningkatan transaksi pada produk kecantikan mencapai hampir 2 kali lipat hingga jelang akhir 2020 lalu.

Hal ini seakan menjadi bukti, jika banyak orang menjadikan pandemi Covid-19, yang mengharuskan mereka berada di rumah saja, sebagai salah satu kesempatan untuk mempercantik dan merawat diri.

AVP of Category Development for FMCG & Long Tail Categories Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkap jika pembersih wajah, paket perawatan wajah, serum, masker wajah, dan krim wajah menjadi beberapa produk kecantikan paling laris di Tokopedia.

“Tingginya antusiasme tersebut melatarbelakangi kehadiran Tokopedia Beauty Dealight. Kampanye ini adalah upaya Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk produk kecantikan,” jelas Jessica dalam konferensi pers secara virtual, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: ShopeePay Kupas Tuntas Strategi untuk Pikat Masyarakat dengan Produk Lokal

Tokopedia Beauty Dealight yang berlangsung hingga 5 Maret 2021, juga merupakan panggung bagi pegiat usaha, khususnya UMKM lokal di industri kecantikan seperti Gentle Hour dan Maska Indonesia, untuk mempertahankan bisnis terutama di tengah pandemi lewat pemanfaatan teknologi.

Melalui Tokopedia Beauty Dealight, masyarakat bisa mengakses lebih dari 100 merek produk kecantikan berkualitas, terutama dari pegiat usaha lokal. Masyarakat juga dapat menikmati gratis ongkir, exclusive launch, flash sale 3x sehari termasuk 99 persen clearance flash sale, voucher cashback dan masih banyak lainnya.

“Tokopedia membantu kami menjangkau pelanggan lebih jauh bahkan hingga ke Papua. Bahkan kehadiran berbagai kampanye di Tokopedia, contohnya Oh Beauty Festival, bisa membuat Gentle Hour semakin dikenal di masyarakat sekaligus meningkatkan penjualan kami menjadi 13x lipat,” terang Joyce Arta, pendiri Gentle Hour.

Berita terkait: