Pemeliharaan Jembatan, Jasa Marga Rekayasa Lalin di Tol Jagorawi

PT Jasa Marga akan melakukan peliharaan jembatan di ruas Tol Jagorawi KM 23+225, dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara. Selama pekerjaan berlangsung akan diberlakukan rekayasa arus lalu lintas (lalin) berupa penutupan lajur 2.

“Memasuki Minggu ketiga bulan Januari, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan, melaksanakan pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan,” ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti melalui keterangan tertulisnya, Minggu (24/1/2021).

BACA JUGA

Jasa Marga Akan Naikkan Tarif di Sejumlah Ruas Tol

Dikatakan Irra, pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dilaksanakan di lokasi KM 23+225 lajur 2 arah Ciawi, dan dimulai pada pukul 21.00 WIB, Minggu (24/1/2021) sampai dengan open traffic pukul 12.00 WIB, Jumat (29/1/2021).

“Selama pekerjaan berlangsung lajur 2 akan ditutup, sementara lajur 1 dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat. Selain lajur 1 dan lajur 2, lajur lainnya dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas,” ungkapnya.

Irra menyampaikan, selama pekerjaan berlangsung Jasamarga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi, serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan pekerjaan.

BACA JUGA

Dua Tol Jasa Marga Raih Predikat Jalan Tol Terbaik Berkelanjutan

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” katanya.

Berita terkait: