Mantan Ketua Persikmania Kampanyekan Ojo Wedi Divaksin COVID-19

Bola.com, Kediri – Pada Selasa (2/3/2021), Pemkot Kediri secara serentak melakukan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh jajaran ASN.

Hendry Nugroho sebagai staf ASN di Disbudparpora juga menjalani program pemerintah untuk kekebalan tubuh terhadap paparan virus yang telah setahun melanda Indonesia ini.

“Asyik-asyik saja. Dulu waktu kecil, saya kan juga pernah disuntik imunisasi lengkap. Sekarang divaksin COVID-19, ya biasa-biasa saja,” kata Hendry Nugroho.

Mantan Ketua Umum Forum Komunikasi Suporter Persik (FKSP) ini sempat merasakan sakit ketika jarum suntik menembus lengan kirinya.

“Ya sakit. Itu normal. Suntikan vaksinasi kan beda dengan suntikan lain. Karena posisi jarumnya tegak lurus sembilan puluh derajat,” tuturnya.

Saat diinjeksi, pria yang populer dipanggil Hendry Ego ini sambil memegang tulisan: Ojo Wedi Di Vaksinasi COVID-19 (Jangan takut divaksin COVID-19).

“Itu tagline yang dipilih Pemkot Kediri untuk mengkampanyekan vaksinasi COVID-19. Sebagai mantan ketua Persikmania, saya juga ingin mengkampanyekan program ini. Semoga bermanfaat bagi publik, khususnya generasi milenial pendukung Persik Kediri ,” ujarnya.

Atlet Juga Sudah

02 26_at_11.04.56__1_
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, saat divaksin. (Kemenpora).

Di Indonesia, atlet juga sudah mulai divaksin. Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, bersyukur atas program vaksinasi Kemenpora terhadap atlet. Sesuai aturan dalam dua pekan ke depan, kiper berusia 23 tahun ini bersama rekan-rekannya akan kembali divaksin.

“Alhamdulillah tadi proses vaksinasi berjalan normal dan lancar. Nanti dua minggu lagi kami kembali divaksin. Terima kasih banyak kepada pemerintah yang sudah memfasilitasi pemberian vaksinasi kepada kami,” kata Nadeo.

“Semoga proses vaksinasi berjalan lancar dan semua kalangan dapat divaksin. Kami juga berharap semoga semua kegiatan khususnya olahraga dapat kembali berjalan normal dan pandemi COVID-19 cepat berlalu,” tutur kiper asal Bali United tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita terkait: