Lucy Hale Belajar dari Audisi

Pengalaman pertama terkadang membuat seseorang merasa canggung atau kikuk. Perasaan itulah yang dirasakan aktris Hollywood, Lucy Hale (31) saat mengikuti audisi film drama romantis erotis Fifty Shade of Grey .

Seperti yang dilansir dari People , Senin (20/7/2020), ia mengatakan bahwa saat itu ia masih belia. Selain merasa canggung, pengalaman audisi ini dianggapnya mengerikan. Hingga kini, dia masih mengingat audisi tersebut sebagai momen yang memalukan.

Pemeran Katy Keene pada serial Riverdale ini pun menceritakan, adegan yang diperankannya waktu itu adalah seorang perempuan yang sedang menceritakan berapa banyak perselingkuhan terlarang yang dilakukannya. Adegan ini pun dianggapnya tidak nyaman karena dia dituntut menggunakan kata-kata berbau seksual.

“Dalam audisi itu saya tidak memerankan adegan yang seperti ada dalam film. Saya hanya disuruh monolog dengan dialog yang tidak nyaman. Di sanalah saya tidak begitu paham apa yang saya katakan saat audisi,” terangnya.

Dengan audisi yang menurutnya memalukan, peran ini pun tidak berhasil didapatkannya. Namun, ia percaya bahwa pengalaman seperti ini membuatnya menjadi aktris yang lebih baik.

“Ini bagus sekali karena sangat menakutkan bagiku untuk melakukan audisi seperti itu,” tukasnya.

Berita terkait: