Laksana Bombom Car, Adu Tabrak Fortuner Vs Escudo Ini Panen Kecaman

– Pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan adu urat syaraf antara pengendara dua SUV berwarna hitam.

Video tersebut diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id, Kamis (29/10/2020). Diduga kejadian tersebut berlangsung di Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sebuah mobil berjenis Suzuki Escudo berwarna hitam dan Toyota Fortuner dengan warna yang sama.

Mengambil sisi kanan, Escudo tersebut menyeruduk Fortuner dari samping. Namun, insiden ini tak berhenti sampai di situ.

Baca Juga: Terjungkir tapi Tetap Bisa Jalan, Modifikasi Mobil Ini Bikin Penasaran

Ogah mengalah, Fortuner tersebut memposisikan diri hingga berada di belakang Escudo, lalu memepet mobil tersebut hingga akhirnya keduanya berhenti.

Adu senggol Fortuner vs Escudo. (Instagram)
Adu senggol Fortuner vs Escudo. (Instagram)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

“Baru kali ini melihat mobil berantem sampai saling tabrak-tabrakan hantam-hantaman begini. Bikin deg degan, bikin macet, alternatif cibubur,” tulis pengunggah video tersebut.

Video ini pun mengundang sederet respons negatif. Beberapa dari mereka menyindir aksi meresahkan dari dua pemobil tersebut, seperti yang terungkap pada beberapa komentar di bawah ini.

“Saya suka keributan :),” tulis rafihamdiandhika.

Baca Juga: Fortuner vs Vitara Adu Senggol di Cibubur, Seru Mirip Bombom Car

“Horang kaya berantem biarin aja,” kata miniaturmotor_indonesia.

“Pentingnya kendalikan emosi saat berkendara karena berkendara di jalan raya tidak cukup hanya bermodal skill,” ungkap waliwiyono.

Berita terkait: