Lagi Ospek Online, Video Almira Taraktakdung Bikin Warganet Ngakak

– Sejak malam tadi, Selasa (14/7/2020), video Almira taraktakdung mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, jogetan siswi SMAN 3 Sukabumi itu sukses membuat warganet terpingkal-pingkal.

Tak ada yang salah dengan cara menari Almira. Layaknya para pengguna TikTok lainnya, ia berjoget dengan santai di depan kamera sembari menyanyikan jingle ” Taraktakdung “.

“Nama saya Almira dari gugus sembilan. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung. Pararunten akang teteh,” ucap Almira dalam video.

Video Almira Taraktakdung (Twitter). Video Almira Taraktakdung (Twitter).

Rupanya, video tersebut sengaja dibuat untuk keperluan ospek atau Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) SMAN 3 Sukabumi yang tahun ini terpaksa digelar secara online lantaran terhalang pandemi.

Dalam video tersebut, Almira, siswi berhijab yang mengenakan seragam batik berwarna biru muda itu melakukan joget taraktakdung tak lebih dari satu menit. Namun, video tersebut berhasil mencuri hati warganet karena lucu.

Tapi, ternyata bukan hanya video Almira yang jadi primadona media sosial. Sejumlah video yang dibuat oleh siswa-siswi lain dari SMAN 3 Sukabumi juga mengundang perhatian warganet, salah satunya video dari siswa bernama Alfi.

“Nama saya M. Alfi Syahrin dari gugus dua. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung,” kata Alfi sembari mengakhiri video tersebut dengan melompat.

Video Alfi Taraktakdung (Twitter). Video Alfi Taraktakdung (Twitter).

Nama Almira bahkan sempat jadi trending di Twitter pada Rabu (15/7/2020). Banyak warganet yang senang dengan jogetan mereka. Warganet pun menulis beragam komentar kocak terkait video-video tersebut.

” Ini juga udah lihat dari tadi. Aing ngakak sampai botak, ” kata @ayeMarks.

” NGAKAK BANGET, ” tulis @sarasosow_.

” Aku mau tunjukkan video ini ke penduduk satu kecamatan supaya bisa NGAKAK SEKECAMATAN, ” tulis @pickabae.

Berita terkait: