Komut Pertamina Ahok Copot Masker saat Asik Nyanyi Bareng Once Mekel

– Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok larut dalam kegembiraan saat bernyanyi bersama Once Mekel . Namun sayangnya, Ahok terlihat melepaskan maskernya saat duet dengan Once Mekel.

Hal tersebut terlihat dalam video story instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie), Ahok tampak mengenakan baju kemeja biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak riang menikmati waktu bernyanyi duet bersama penyanyi Once Mekel di atas panggung yang diiringi keyboard tersebut.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nyanyi bersama Once Mekel tanpa mengenakan masker. (Video Story Instagram @aurelie)
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nyanyi bersama Once Mekel tanpa mengenakan masker. (Video Story Instagram @aurelie)

Aurelie pun juga menyematkan akun instagram @basukibtp dan @oncemekelofficial yang mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut benar Ahok dan Once.

Baca Juga: Raffi Ahmad Disemprot Sherina Gara-gara Keluyuran Tak Pakai Masker

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad yang baru saja menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.

Berita terkait: