Kolaborasi Saniter dan Gojek Tuai Apresiasi

Kolaborasi yang dilakukan Godrej Indonesia (Godrej), melalui Saniter, dengan Gojek untuk mewujudkan inisiatif #IndonesiaTerlindungi menuai apresiasi dari para pelanggan dan mitra pengendara ( driver ) Gojek.

Dalam inisiatif yang dimulai sejak Oktober, Saniter menyediakan hand sanitizer di 10.000 unit GoCar di Jakarta, serta 15.000 unit produk yang terdiri dari hand sanitizer, air & surface sanitizer , dan fabric spray . Berbagai produk Saniter tersebut ini juga tersebar di 25 titik Zona NyAman J3K di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan.

Sejak dijalankannya kerja sama Gojek dan Saniter, para mitra driver turut memberikan apresiasi. Salah satunya adalah Syamsul Anwar. Ia merasa semakin aman berkat kolaborasi ini dan tidak khawatir lagi dengan kebersihan pelanggan yang berkendara bersamanya.

“Dengan adanya hand sanitizer dari Saniter di Zona NyAman J3K, saya jadi tahu kalau produknya bagus dan terpercaya. Senang bisa mengenal produknya, tangan jadi bersih, bebas kuman, dan pelanggan juga senang,” ungkap Syamsul, yang telah menjadi mitra driver selama 4 tahun di kawasan Pluit, Jakarta, seperti disampaikan dalam siaran pers, Kamis (3/12).

Nilawati yang telah menjadi mitra Gojek sejak 2015 pun mengaku salut dengan kerja sama tersebut karena dapat memberikan manfaat. “Terutama bagi kami mitra driver jadi semakin yakin dengan keamanan dan kebersihan pelanggan yang naik. Selain itu, hand sanitizer yang tersedia di Zona NyAman J3K bisa bikin pelanggan percaya sama Gojek,” ujarnya.

Sedangkan, salah satu pelanggan layanan Gojek, Annisa Kurnia mengungkapkan apresiasinya: “Sebagai orang yang harus tetap bepergian di saat pandemi seperti ini, saya selalu merasa was-was selama menggunakan transportasi online . Namun, dengan kerja sama antara Gojek dan Saniter yang mampu menjamin kebersihan saya dan juga para driver , saya merasa tenang.”

Presiden Direktur Godrej Indonesia Akhil Chandra mengatakan, pihaknya ingin selalu memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia ketika beraktivitas, terutama di masa pandemi ini, melalui inisiatif #IndonesiaTerlindungi dari Saniter.

“Kerja sama yang terjalin dengan Gojek ini merupakan bagian dari inisiatif tersebut, dan hingga kini telah berjalan dengan baik. Kami berharap kedepannya para mitra driver , dan pelanggan Gojek dapat terus merasa terlindungi dari risiko penularan Covid-19 dengan adanya rangkaian produk Saniter yang tersedia di Zona NyAman J3K,” ujar Akhil.

Sebagai informasi, selama berada di Zona NyAman J3K, baik pengguna maupun mitra Gojek diwajibkan mengikuti protokol sterilisasi yang dijalankan oleh staf terlatih dengan menggunakan rangkaian produk Saniter. Termasuk dalam rangkaian protokol tersebut adalah membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer untuk mengurangi risiko kontaminasi yang mungkin terjadi dan menyemprot disinfektan dengan air & surface sanitizer ke helm serta handle mobil yang digunakan.

Berita terkait: