Kesal Driver Ojol Datang Terlalu Lama, Pria Ini Langsung Sedih Saat Tahu Alasannya

Setiap pekerjaan tentu memiliki kesulitan dan kemudahan tersendiri. Tinggal bagaimana mereka bisa menghadapi dan menjalaninya. Seperti yang dilihat oleh pria satu ini.

Pria ini kesal dengan driver ojol karena datang terlalu lama. Namun siapa sangka, kesedihan langsung menghampiri saat sang driver ojol datang. Penasaran dengan alasan sang driver ojol datang terlalu lama?

Melansir dari akun TikTok @andreemd, Senin (22/2), berikut ulasannya:

Kesal Driver Ojol Datang Telalu Lama

Pria ini membagikan salah satu pengalamannya saat ingin menunggu driver ojol. Pemilik akun TikTok @andreemd merasa begitu kesal saat menunggu driver ojol yang datang terlalu lama. Siapa sangka, driver ojol tersebut datang dengan membawa sang anak.

kesal driver ojol datang terlalu lamaTikTok @andreemd ©2021

“Jadi gue pesan ojol, nunggu agak lama sampai kesel. Eh pas sampai abangnya bawa anaknya :(,” tulisnya dalam video.

Doa Tulus untuk Driver Ojol

Karena sudah malam, pria tersebut menawarkan untuk sang adik duduk di tengah. Sempat menolak, di tengah perjalanan sang adik akhirnya pindah karena sudah mengantuk. Merasakan pengalaman menyentuh, pria itu lantas mendoakan driver ojol agar sehat selalu dan lancar rezeki.

kesal driver ojol datang terlalu lama

TikTok @andreemd ©2021

“Awalnya gue suruh duduk di tengah tapi anaknya enggak mau. Akhirnya di tengah perjalanan adiknya pindah di tengah karena sudah ngantuk banget. Terus adiknya tertidur 🤗,” tutupnya.

“Semoga sehat dan lancar rejekinya pak 😇,” tulisnya dalam keterangan video.

Komentar Netizen

Video tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Beragam komentar pun datang menghampiri unggahan video tersebut. Tak sedikit dari mereka yang merasa terharu dan sedih dengan keadaan ekonomi saat ini.

“Mas nya orang baik. Mau ngerti keadaan Bang Ojol-nya. Sehat terus ya Mas. Makasih ya,” tulis akun mhelandylov.

“Di tengah ekonomi sulit, banyak CS yang laporin gara-gara bawa anak. Akhirnya hilang kerjaan sang driver nya. Tapi kakak berbaik hati membantu drivernya. Salut,” tulis akun saefulk.

“Makasih ya Abang, sudah bantu Abang ojol-nya. Jangan marah ya bang lagian bang ojol nyari nafkah harus bawa anaknya. Kalau boleh ditanya bang ojol juga enggak mau bawa anak,” tulis akun ratna_willis1177mss.

“Subhanallah, Anda orang baik mas 👍 tetap mau pakai jasa abang ojol nya walau bawa anak. Sampai mau jagain pas adiknya ngantuk. Terima kasih kebaikanmu mas,” tulis akun thasyaoval.

Video Viral Pria Kesal Driver Ojol Datang Lama

Berikut video viral kesal dengan driver ojol datang terlalu lama, pria ini langsung sedih saat tahu alasannya.

@andreemd

Semoga sehat dan lancar rejekinya pak 😇 ##ojol ##sayanganak ##fyp ##fypdong ##viral

♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Berita terkait: