Kepulangan Gareth Bale ke Tottenham Hanya Menunggu Waktu

Tottenham Hotspurs sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendapatkan kembali Gareth Bale sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer musim panas 2020. Bale akan dipinjamkan selama satu musim ke depan, tetapi tim asal London Utara itu harus membayar 20 juta pound untuk gaji dan biaya peminjaman kepada Real Madrid.

Sebuah sumber Sky Sports yang dekat dengan proses negosiasi ini menyebutkan bahwa perkembangan negosiasinya memang berjalan lambat saat ini, tetapi semua pihak sama-sama punya niat untuk merampungkannya. Dan, sumber itu memastikan bahwa Gareth Bale akan membela Tottenham Hotspur pada musim 2020-2021. “Tentu saja,” kata sumber itu singkat.

BACA JUGA

Hotspur Dekati Madrid untuk Dapatkan Gareth Bale

Disebutkan, Gareth Bale masih menunggu lampu hijau dari London Utara sebelum ia terbang kembali ke klub darimana ia diangkut tujuh tahun silam. Madrid membeli Bale dari Spurs pada musim panas 2013 dengan harga 86 juta pound. Para pengacara Spurs, Real Madrid, dan Gareth Bale terus bekerja untuk menyelesaikan urusan perpindahan ini.

Real Madrid dilaporkan sudah sepakat membiarkan Gareth Bale pergi dari Santiago Bernabeu. Dengan begitu, mereka bisa berhemat karena tidak lagi membayar 500.000 euro per pekan untuk Gareth Bale. Dan pada saat bersama, Tottenham Hotspur juga sudah melakukan semua hal yang bisa mereka kerjakan untuk memulangkan Bale pada pekan ini.