Istri Jenderal TNI Andika Berkunjung ke Tempat ART-nya, Terkejut Rumahnya Besar

Kerendahan hati dan keramahan istri Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Perkasa memang tak ada habisnya. Kali ini, wanita berparas cantik tersebut mengunjungi kediaman sang Asisten Rumah Tangga (ART), Eneng, yang berlokasi di Sumedang.

Saat yang bersamaan, Hetty pun juga nampak antusias saat berbincang langsung dengan warga setempat tatkala menuju kediaman Eneng. Bukan sosok Hetty bila dirinya tak memberikan buah tangan kepada anak-anak yang disapanya.

Menginjakkan kaki di depan kediaman Eneng membuat Hetty nampak tak berkutik. Dirinya seketika melontarkan kekagumannya dengan keelokan serta luasnya rumah sang ART.

Tak hanya itu, rupanya Eneng menyimpan sesuatu hal di salah satu sudut rumahnya yang membuat Hetty kembali terkaget. Selama ini, rupanya dirinya tak menyadari adanya hal tersebut.

Lantas, bagaimana reaksi keduanya saat berada di rumah besar sang ART tersebut? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Ajak Kunjungi Rumah ART

Merujuk dari sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @ tni _angkatan_darat, nampak Eneng mengajak Hetty untuk berkunjung ke kediamannya. Awalnya, Eneng menyebut bahwa rumahnya tak jauh dari lokasi saat rombongan turun dari kendaraan bermotor.

istri jenderal tni andika berkunjung ke tempat art

Instagram/@tni_angkatan_darat ©2020

“Neng, enggak salah ini? katanya nanjaknya sedikit?,” tanya Hetty.

“Iya, sedikit ini,” jawabnya.

“Apaan sedikit,” ujar Hetty.

Terkejut dengan Rumah ART

Usai berjalan menaiki tanjakan yang cukup curam dan menyapa banyak warga setempat, Hetty pun sampai di depan rumah Eneng. Saat itu, dirinya seketika merasa terkaget melihat rumah Eneng yang cukup besar dan nyaman tersebut.

istri jenderal tni andika berkunjung ke tempat art

Instagram/@tni_angkatan_darat ©2020

“Assalamualaikum. Wah, rumahnya eneng besar,” katanya.

“Ini rumahnya eneng,” ujar Eneng.

“Rumahnya eneng nyaman. Kosong rumahnya enggak ada orang,” ucapnya saat melihat Eneng mengetuk pintu rumahnya.

Bertemu dengan Orangtua Eneng

Sesaat kemudian, pintu tersebut lantas terbuka. Keduanya lantas bersalaman dengan sosok ibunda Eneng yang saat itu tengah terduduk lemas di sebuah kursi roda.

istri jenderal tni andika berkunjung ke tempat art

Instagram/@tni_angkatan_darat ©2020

“Assalamualaikum. Mah, eneng balik. Bu, ini mamahnya eneng,” ucap Eneng memperkenalkan Hetty.

“Assalamualaikum. Apa kabar? Gimana ini? Sudah sehat? Ini mamahnya Neneng yang baru jatuh terpeleset,” sambut Hetty sembari menyapa ibunda Eneng.

Rumah Luas, Banjir Pujian

Tak lama setelah itu, keduanya lantas berkeliling rumah Eneng yang rupanya cukup luas tersebut. Skaing besarnya, Hetty sempat mengira bahwa ruangan yang lain merupakan rumah dari tetangga Eneng.

“Ini gede amat rumahnya ini apa rumah tetangga apa ini?,” tanyanya.

Pajang Foto Jenderal TNI Andika

Saat memandang ke salah satu sudut ruangan, Hetty nampak terkejut saat melihat foto dirinya bersama sang suami yang dipajang oleh Eneng di rumahnya tersebut. Ia tak menyadari, Eneng mengambil foto-foto tersebut untuk diabadikan di rumahnya. Hal itu pun membuat Hetty nampak merasa terharu.

istri jenderal tni andika berkunjung ke tempat art

Instagram/@tni_angkatan_darat ©2020

“Nah, ini lihat ada foto saya sama pacar saya. Kapan dapatnya, neng?,” ujarnya.

“Ini punya bapak tapi belum difigurakan sama Eneng. Tuh, ini foto Bapak,” jawab Eneng.

“Masya Allah,” katanya. 

Berita terkait: