Giring siapkan konten kreatif menangkan “Erji” di Pilkada Surabaya

Surabaya – Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyiapkan konten kreatif untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota, Eri Cahyadi – Armudji di Pilkada Surabaya 2020.

“Kami siap ‘tempur di udara’ dengan memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan konten kreatif,” ujarnya di sela kunjungan kerjanya di Surabaya, Jumat.

Pihaknya juga memastikan terlibat dalam strategi komunikasi politik dalam debat publik, menjalin komunikasi dan menyasar suara milenial untuk menang di Pilkada Surabaya.

Menurut eks-Vokalis Nidji tersebut, partainya sudah bulat mendukung dan memerintahkan kadernya mengawal pasangan nomor urut 1, bahkan melakukan gerakan pintu ke pintu untuk sosialisasi visi, misi serta program “Erji”.

Baca juga: Bawaslu Surabaya tindak lanjuti laporan penyalahgunaan bantuan BNPB
Baca juga: Ponpes Salafiyah Syafi’iyah bantah dukung paslon di Pilkada Surabaya
Baca juga: PDIP siap lawan strategi pecah belah di Pilkada Surabaya

“Yang dibutuhkan Surabaya adalah melanjutkan kepemimpinan Bu Risma yang sudah luar biasa ini, menangkan Bro Eri dan Bro Armudji,” ucapnya.

PSI juga memiliki target menang mutlak pada Pilkada 9 Desember 2020 sehingga kader harus habis-habisan berjuang menjelang hari pencoblosan yang digelar sekitar tiga pekan mendatang.

Giring menyampaikan, The Winning Team yang telah dibangun oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah menunjukkan perkembangan “Kota Pahlawan” yang semakin bagus, bersih, dan hijau.

“Tim itu jangan sampai dibubarkan dan tidak diteruskan, karena dibalik keberhasilan Kota Surabaya di dalamnya terdapat orang-orang hebat seperti Eri Cahyadi,” tuturnya.

Pilkada Surabaya diikuti dua pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yaitu Eri Cahyadi-Armudji nomor urut 1 dan Machfud Arifin-Mujiaman nomor urut 2.

Pasangan nomor urut 1 diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI, serta enam partai politik nonparlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan nomor urut 2 diusung koalisi delapan partai politik, yaitu PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat, dan Partai NasDem serta didukung partai nonparlemen Partai Perindo.

Berita terkait: