Galaxy A21s, Ponsel Bujet yang Layak Jadi Pilihan

Samsung akhir-akhir ini mengeluarkan deretan ponsel baru Galaxy mereka. Salah satunya adalah Galaxy A21s yang menjadi ponsel bujet dari Samsung. Galaxy A21s dirilis dalam dua varian yaitu dengan RAM 3GB memory internal 32GB serta RAM 6GB memory internal 64GB.

mendapatkan kesempatan menjajal Galaxy A21s dengan varian RAM 3GB serta memory internal 32GB selama dua pekan terakhir guna menguji coba kemampuan ponsel ini. Berikut hasil uji coba yang telah kami lakukan.

Galaxy A21s menjadi strategi dari Samsung menyasar pengguna entry level di Indonesia. Meski tergolong dalam ponsel bujet, A21s tetap menawarkan aneka keunggulan dibanding ponsel merek lainnya. Apabila Anda berniat melakukan upgrade tanpa merogoh kocek lebih dalam, Galaxy A21s bisa menjadi pilihan.

Layaknya ponsel masa kini, Galaxy A21s memiliki dimensi yang cukup bongsor dengan ukuran 6,5 inci dengan resolusi layar 720 x 1600 (HD+). Untuk prosesor, Samsung membenamkan Exynos 850 yang cukup mumpuni untuk kinerja harian.

Samsung Galaxy A21s

Samsung juga membenamkan total lima kamera dalam Galaxy A21s – hal yang cukup fantastis mengingat harga yang dibanderol untuk versi 3GB ini senilai Rp 2,799 juta. Sejumlah empat kamera terpasang di bagian belakang serta satu di depan – Anda mendapatkan kamera wide angle, macro, depth sensing serta kamera beresolusi 48 MP dan satu kamera 13 MP front facing. Galaxy A21s ini juga memiliki sistem operasi terbaru Android 10 langsung dari kotak pembeliannya.

Dari segi desain, Galaxy A21s ini tetap menarik seperti halnya sang kakak Galaxy A31 yang juga baru dirilis. Bahkan kedua ponsel ini bisa dikatakan mirip satu sama lainnya, di mana perbedaannya tak begitu terlihat jika dilihat sepintas. Galaxy A21s memiliki layar Infinity-O dengan bezel tipis serta kamera depan terdapat di bagian kiri atas.

Samsung Galaxy A21s

Anda dapat merekam video kualitas Full HD atau 720p menggunakan kamera depan atau belakang. Meski begitu tak terdapat pilihan untuk menaikkan frame rate hingga 60 fps. Ketiadaan fitur stabilisasi membuat rekaman video dari Galaxy A21s bakal terlihat bergoyang.

Samsung Galaxy A21s merupakan salah satu ponsel bujet yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Dilengkapi baterai yang cukup besar, prosesor yang cukup bertenaga serta desain yang menarik, ponsel ini bisa menjadi pilihan untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.