Gagahnya Satpam Bank di Sulawesi Bawa Senpi Laras Panjang, Penjahat Mikir Buat Aksi

Tugas seorang satpam atau Satuan Pengamanan memang bukan hal yang mudah. Mereka harus selalu siap dan sigap menjaga area nya dari kejahatan. Tak heran, biasanya satpam juga dibekali dengan senjata-senjata.

Namun berbeda dengan satpam bank di Sulawesi ini. Pria tersebut terlihat membawa senpi laras panjang bersamanya. Sontak penampilan gagah satpam ini mampu membuat penjahat berpikir ulang jika ingin beraksi.

Penasaran dengan petugas satpam yang membawa senpi laras panjang? Melansir dari akun Instagram cetul22, Kamis (17/9/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Satpam Gagah

Sebuah video singkat tengah viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria berseragam satpam. Pria ini terlihat begitu gagah dengan penampilannya tersebut.

gagahnya satpam bank di sulawesi

Instagram @cetul22 ©2020

Rupanya dia adalah satpam salah satu bank di Sulawesi.

“Gagah sekali satpam di salah satu bank di daerah sulawesi,” tulis akun Instagram cetul22.

Senpi Laras Panjang

Ada yang menarik dari satpam tersebut. Bagaimana tidak, dia turut membawa senpi laras panjang bersamanya. Memang, seperti diketahui tugas seorang satpam melindungi dan menjaga area yang jadi pengawasannya.

Tak heran bila petugas satpam kerap membawa beberapa senjata sebagai alat bela dirinya. Akan tetapi, biasanya satpam hanya membawa tongkat bersamanya. Tentu berbeda dengan satpam bank di Sulawesi ini.

Penjahat Kabur

Melihat penampilan satpam ini membuat siapa saja takjub. Bahkan tak menutup kemungkinan mampu bikin buku kuduk merinding.

gagahnya satpam bank di sulawesi

Instagram @cetul22 ©2020

Para penjahat pun tampaknya juga akan berpikir berulang kali jika ingin melancarkan aksinya di area tersebut.

“penjahat juga mikir akan melakukan kejahatan…. mantap,” sambungnya.

Komentar Netizen

Video viral tersebut lantas dibanjiri komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menanyakan apakah satpam boleh memegang senpi laras panjang tersebut. Namun ada juga yang opini-opini lain dari masyarakat.

” Secara aturan yang boleh pegang hanya TNI dan POLRI, heran satpam kok bisa menggunakan .,” tulis akun cangcie_moratmarit.

” Sudah gagah, tetapi sayang mainan HP, sehingga kesigapan sewaktu² jika ada kejahatan akan kurang cepat. Alangkah baiknya main hape nya nanti dulu ,” tulis akun arif_riftian.

” Dari potongannya kek TNI….. lagi nyaru kali jadi satpam ,” tulis akun kai_tanjuang.

” Mungkin daerah sulawesi sering rawan kejahatan 🤦‍ ,” tulis akun dessus.

” Selama ada izin nya gpp. Lagian di daerah sana masih rawan separatis cari dana lewat cara merampok ,” tulis akun d33ny3.

” mudah”an pas mau dipakai enggak lupa buka kunci pengamannya ,” tulis akun heatpump13.

Video Satpam Gagah

Sebuah video singkat tengah viral di media sosial. Jika biasanya membawa tongkat khusus, satpam ini justru membawa senpi laras panjang. Penampilannya ini pun sukses menjadi sorotan masyarakat.

      View this post on Instagram

Gagah sekali satpam di salah satu bank di daerah sulawesi….penjahat juga mikir akan melakukan kejahatan ….mantap….. . . . Follow :@cetul22 Follow :@cetul22

A post shared by cetul22 (@cetul22) onSep 16, 2020 at 4:58am PDT

[tan]

Baca Selanjutnya: Satpam Gagah…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4