Florentino Perez Sebut Zidane sebagai Hadiah dari Surga

Madrid, Berisatu.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut Zinedine Zidane adalah hadiah dari surga untuk Real Madrid. Pujian itu dilayangkan karena Zidane kembali mempersembahkan gelar juara bagi Madrid musim ini. Los Blancos sudah memastikan gelar juara La Liga setelah menang tipis 2-1 atas Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Ini adalah gelar kedua Zidane untuk Madrid, sejak datang lagi sebagai pelatih di Santiago Bernabeu awal tahun lalu. Sebelumnya ia sudah mempersembahkan gelar juara Copa del Rey setelah mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid pada laga final di Jeddah Desember silam.

Pada pesta gelar juara La Liga 2019-2020 di Alfredo Di Stefano, Perez ikut larut dalam pesta keberhasilan Sergio Ramos dan kawan-kawan. Ia ikut merasakan atmosfer suka cita para pemain.

Kepada wartawan, Perez memuji Zidane dan para pemainnya atas kerja keras mereka merebut gelar juara ini. “Mereka semua hebat, khususnya Karim yang mencetak gol, penjaga gawang yang bermain sangat bagus, dan Sergio Ramos yang lebih dari seorang kapten, Casemiro, dan semuanya yang selalu kompak. Anda bisa menyaksikan itu setiap pertandingan,” kata Perez sebagaimana dikutip dari ESPN .

Ia melanjutkan, “Namun di balik itu semua, pelatih adalah arsitek dari gelar juara ini. Zidane menjadi sebuah berkat dari surga. Saya berharap ia akan terus bersama kami untuk waktu yang lama. Kami akan terus meraih trofi.”

Adapun soal masa depan Sergio Ramos di Madrid, Perez memastikan bahwa sang kapten akan tinggal di klub itu seumur hidup. Karena itu, semua pendukung Madrid diminta tenang.

“Dia lebih dari seorang kapten. Para pendukung bisa tenang. Sebagai pemimpin, ia sangat impresif. Tim ini dekat satu sama lain dan semua itu karena perannya,” kata Perez lagi seperti diwartakan Marca.com .