Curhatan Ummu Fahad Istri Syekh Ali Jaber saat Ultah ke-2 Anaknya, Bikin Haru

Istri mendiang ulama ternama Syekh Ali Jaber, yakni Ummu Fahad mengenang kepergian sang suami di momen peringatan ulang tahun anaknya yang ke-2.

Hal tersebut diketahui dalam unggahan di Instagram pribadinya @ummu_fahad_ali_jaber. Dalam beberapa foto yang dibagikan, Ummu Fahad memposting potret kebersamaan keluarga kecilnya.

Tak lupa, ia juga menuliskan keterangan unggahan yang mengharukan sambil mengenang mendiang Syekh Ali. Berikut ulasannya:

Kenang Syekh Ali Jaber

Bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun putra bungsunya yang ke-2, Ummu Fahad membagikan beberapa foto kenangan bersama suami dan anak-anaknya.

Di slide foto pertama, Ummu Fahad mengunggah potret saat ia dan Syekh Ali menyambut kelahiran anak kedua mereka yakni Ghaith Ali Jaber. Kemudian di foto berikutnya ia membagikan potret saat kedua anaknya bersama Syekh Ali merayakan ulang tahun Ghaith yang ke-1.

unggahan istri mendiang syekh ali jaber

Instagram/@ummu_fahad_ali_jaber ©2021

Tulis Caption Menyentuh

unggahan istri mendiang syekh ali jaber

Instagram/@ummu_fahad_ali_jaber ©2021

Di foto terakhir, Ummu Fahad membagikan potret peringatan ulang tahun Ghaith yang ke-2 tanpa kehadiran Syekh Ali Jaber. Dalam unggahannya itu, Ummu Fahad menuliskan keterangan unggahan yang menyentuh. Pasca 3 bulan kepergian sang suami, ia mengenang sosok mendiang Syekh Ali Jaber.

“Di balik semua kebahagiaan, kesempatan, dan kejutan indah … Ada anda (Syekh Ali) Hatimu yang penuh kasih, kehadiranmu yang lembut, dan senyuman hangatmu dalah hadiah terbesar yang pernah kami terima,” tulis Ummu Fahad.

Sebut Rindu dengan Kehadiran Mendiang Syekh Ali

Ummu Fahad juga menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan bahwa ia merindukan sosok suaminya di momen-momen penting bersama anak mereka. Tak lupa, ia juga menuliskan doa manis yang ditujukkan untuk mendiang suaminya.

“Cinta semua orang membanjiri kami dan membawa kegembiraan ke hati semua orang yang hadir, tetapi satu-satunya hal yang belum lengkap dan saya tidak bisa menyembunyikan hati dan perasaan saya darinya adalah kehadiran Anda. bersama kami,” tulisnya.

“Semoga Allah menutupi jiwamu dengan belas kasihan dan pengampunan dari Allah SWT Ya Allah,saya tidak ada keberatan atas takdirMu dan kehendakanMu atas segala yang engkau rencanakan dalam hidup kami,” pungkasnya.

Berita terkait: