Cewek Ini Curhat Diancam Cerai Suami gegara TikTok, Publik Malah Sinis

– TikTok merupakan aplikasi media sosial yang banyak digunakan belakangan ini. Berbagai cerita menarik pun muncul dari dunia per-TikTok-an Tanah Air.

Seolah selalu saja ada drama dari para pengguna TikTok yang mencuri perhatian di media sosial. Salah satunya adalah drama suami-istri yang dibagikan oleh akun gosip @berita_gosip , Jumat (20/11/2020).

Cewek dalam unggahan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya diancam cerai oleh sang suami karena terlalu sering bermain TikTok. Ia pun menyertakan bukti tangkapan layar percakapannya dengan sang suami.

Dari chat tersebut diketahui bahwa sang suami tidak setuju dengan hobi istrinya bermain TikTok. Ia merasa hobi tersebut membuat urusan rumah tangga terbengkalai.

Baca Juga: Salut, Kasus Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR Berakhir Damai!

Namun, sang istri tak terima dengan tudingan tersebut dan merasa telah mengurus rumah serta anak dengan baik. Ia menjelaskan bahwa TikTok adalah salah satu hiburannya.

Cewek ini diancam cerai suami gara-gara TikTok. (Instagram/@berita_gosip)
Cewek ini diancam cerai suami gara-gara TikTok. (Instagram/@berita_gosip)

” TERLANTAR gimana??? Semua kerjaan rumah beres? Anak-anak keurus, gue main tiktok buat hiburan doang!.Salahnya di mana? ” tanya sang istri.

” Cari hiburan lain gak cuma tiktokan doang!!! ” timpal sang suami.

Sang suami pun tak ragu untuk mengancam cerai istrinya. Meski begitu, sang istri justru menganggap bahwa suaminya hanya mempermasalahkan hal yang sebenarnya kecil.

Isi chat suami ancam ceraikan istri gegara TikTok. (Instagram/@berita_gosip)
Isi chat suami ancam ceraikan istri gegara TikTok. (Instagram/@berita_gosip)

Curhatan pengguna TikTok ini kemudian viral dan menjadi bahasan hangat di akun Instagram @berita_gosip . Tapi menariknya, banyak warganet yang justru memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih bersimpati, warganet justru ikut mengecam cewek tersebut.

Baca Juga: Ditangkap Usai Viral Rendam Balitanya di Ember, Sang Ibu Cuma Nikah Siri

” Menurut gue ceweknya emang pantes dicerain ,” celetuk warganet. ” Gue dukung suaminya. Kalau udah ketahuan, lalai tugasnya sebagai istri. Harus dirukyah nih bininya ,” timpal warganet lain. ” Masih sepi, setuju sih ,” lanjut lainnya.

Di sisi lain, sejumlah warganet memberikan nasihat untuk pasangan suami dan istri ini. Ada juga yang menyarankan agar masalah rumah tangga tidak diumbar di media sosial.

” Terus kita harus ngapain? Beresin masalahnya sendiri nggak usah diumbar, buat apa sih. Lagian lu salah cuekin suami gara-gara main tiktok ,” kata salah satu warganet.

” Kalau ada masalah sama suami jangan diumbar di sosmed hmmm. Udah dilarang suaminya malah diposting di tiktoknya ,” tutur yang lain.

Berita terkait: