Catherine Wilson Mengaku Pakai Sabu 3 Bulan Terakhir

Artis sekaligus model Catherine Wilson mengaku, baru mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dua hingga tiga bulan belakangan. Penyidik tidak percaya begitu saja, dan akan memastikan berapa lama yang bersangkutan memakai narkoba dengan metode pengecekan rambut.

“Jadi pengakuan awal dia sudah dua sampai tiga bulan dia menggunakan,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Sabtu (18/7/2020).

Dikatakan Yusri, guna memastikan berapa lama Catherine Wilson dan sekuritinya J mengonsumsi narkotika, polisi akan memeriksakan rambut keduanya di laboratorium.

“Kami masih mendalami, rencana akan kami tes keduanya, rambutnya untuk bisa mengetahui sudah berapa lama yang bersangkutan menggunakan barang haram ini. Biasanya dua-tiga hari sudah dapat hasil,” ungkapnya.

Menyoal apa motif Catherine Wilson memakai sabu-sabu, Yusri menyampaikan, penyidik masih melakukan pendalaman terkait latar belakangnya.

“Masih didalami motifnya. Status sudah tersangka. Yang bersangkutan kooperatif, memperlihatkan sendiri tasnya yang berisi barang bukti bong dan sabu,” katanya.

Berita terkait: