Babak Pertama, Madrid Ungguli Villareal 1-0

– Real Madrid untuk sementara di babak pertama unggul 1-0 atas Villareal dalam laga di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan La Liga, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Keunggulan Madrid dibuka melalui gol cepat Mariano Diaz.

Babak pertama dilalui Madrid dengan susah payah. Mengawali laga dengan percaya diri, Madrid sudah membuka keunggulan ketika baru berjalan dua menit. Adalah Mariano Diaz yang membuka keunggulan melalui gol sundulan yang dicetaknya menyambut assist Daniel Carvajal.

Villareal yang tertinggal, langsung berusaha menekan pertahanan Madrid. Namun sampai menit 16 tidak ada peluang diciptakan kedua tim.

Peluang pertama Villareal terjadi ketika sundulan Daniel Parejo dari tengah area penalti masih terlalu tinggi dari atas gawang Madrid di menit 17. Lalu percobaan sepakan Alfonso Pedraza di menit 23 juga masih bisa diblok pertahanan Los Blancos. Dua menit berselang giliran percobaan tendangan Manu Trigueros yang juga masih belum membuahkan hasil.

Madrid kesulitan untuk bisa keluar dari tekanan. Menit 36 percobaan tendangan Lucas Vazquez masih bisa diblok barisan pertahanan Villareal.

Sampai turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Madrid sementara unggul 1-0.

Susunan Pemain
Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Nacho, Mendy, Kroos, Modric, Odegaard, Vazquez, Hazard, Mariano.
Villarreal: Asenjo, Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza, Parejo, Iborra, Trigueros, Moreno, Gomez, Bacca.

Berita terkait: