Anime Festival Asia kini digelar secara daring

Jakarta () – Acara pop culture Jepang Anime Festival Asia tahun ini digelar secara daring sehingga bisa tetap dinikmati meski di tengah pandemi.

Platform digital baru “AFA STATION Festival Online Week” pertama akan diadakan selama 3 hari dalam seminggu, 30 Agustus dan 5-6 September 2020 secara online di afastation.com.

Dikutip dari siaran resmi Sozo, AFA STATION Festival Online Week akan membawakan pengalaman festival seperti di Jakarta, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok kepada para penggemar melalui gawai masing-masing.

AFA STATION ditayangka di platform khusus, dengan berbagai fitur seperti streaming video , peluncuran konten, eksibisi virtual dan e-commerce , serta interaksi komunitas.

AFA STATION Festival Online Week akan menampilkan berbagai anime gane dan produk eksklusif termasuk “Genshin Impact”, “Honkai Impact 3”, “No Straight Roads”, “SINoALICE”, dan lainnya. Penggemar juga dapat menanti preview produk dari BANDAI SPIRITS, Kotobukiya, dan pembuat merchandise Jepang lainnya.

AFA STATION Festival Online Week akan meluncur dengan merchandise spesial dan event promotion bertajuk “Akiba Town Online” tanggal 30 Agustus.

Pada 5 dan 6 Agustus, akan ada artis multitalenta asal Jepang, Sora Tokui, yang dikenal sebagai pengisi suara dari “Nico Yazawa” di serial “Love Live! School Idol Project”, dan juga seorang artis manga. Mr Shogo Maeda dari Pokelabo – Produser dari game mobile SINoALICE akan tampil secara khusus untuk berbicara mengenai perilisan global dari gamenya.

Tiket early bird dijual dengan harga 9 dolar, sementara tiket reguler dijual seharga 12 dolar.

Baca juga: Pesta budaya pop sampai cosplay di Creators Super Stream

Baca juga: Ini daftar penampil Creators Super Fest 2019

Baca juga: Edho Zell ingin jadi Naruto Hokage

Berita terkait: