Akhir Hayat Si Pembunuh Bocah Bela Ibunya Diperkosa, Tewas Mengenaskan dalam Sel

Tersangka kasus pembunuhan bocah bernama Rangga di Birem Bayeun, Aceh Timur, Samsul Bahri (41) meninggal dunia di tahanan Polres Langsa, Sabtu (17/10) malam.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, Samsul meninggal dunia di dalam sel tahanan diduga karena gangguan pernapasan. Sebelumnya, kasus pembunuhan yang dilakukan Samsul sempat menggegerkan publik.

Tersangka diketahui membunuh bocah 9 tahun tersebut karena menghalangi aksinya untuk memperkosa ibu korban DN (29). Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban pada Sabtu (10/10) pekan lalu. Berikut informasi selengkapnya:

Tersangka Pembunuhan Meninggal di Sel Tahanan

Sebelum meninggal dunia, Samsul dikatakan mengeluhkan perihal sesak napas yang dialaminya. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapatkan perawatan, Samsul Bahri diperbolehkan petugas medis untuk kembali ke sel tahanan Polres Langsa. Setelah itu, pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB Samsul Bahri kembali mengalami sesak nafas. Saat hendak dibawa ke rumah sakit, Samsul terlebih dulu meninggal dunia pada pukul 23.30 WIB.

“Waktu akan dibawa kembali ke RSUD tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Jenazah Samsul Bahri Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Humas RSUD Langsa, Arwin, membenarkan berita meninggalnya Samsul Bahri di dalam sel tahanan.  Lebih lanjut, Arwin mengatakan saat ini jenazah tersangka pembunuhan bocah 9 tahun dan pemerkosa ibu Rangga ini sudah dibawa pulang ke rumah duka dan telah dikebumikan.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kronologi lengkap meninggalnya Samsul Bahri di dalam sel tahanan.

Kasus Pembunuhan yang Dilakukan Samsul Bahri

Kabar meninggalnya Samsul Bahri tentu saja langsung ramai dibicarakan oleh warganet. Hal ini dikarenakan banyak pihak mengecam aksi pembunuhan sadis dan pemerkosaan yang dilakukan oleh Samsul.

Kejadian nahas yang menimpa Rangga bocah berusia 9 tahun itu terjadi pekan lalu saat tersangka memaksa masuk ke kediaman Rangga dan ibunya dengan berbekal senjata tajam untuk melakukan aksi pemerkosaan terhadap ibu korban.

Saat akan melancarkan aksinya, Rangga tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan berusaha berteriak untuk menghalangi tersangka. Samsul yang merasa terganggu tanpa pikir panjang langsung menganiaya Rangga dengan senjata tajam hingga tewas.

Jasad Rangga Dibuang ke Sungai

Setelah memperkosa ibu Rangga, pelaku mengingatnya di pohon dengan kain . Pelaku kemudian memasukkan jasad Ranggga ke dalam karung lalu kemudian membuangnya ke sungai.

Ibu korban yang berhasil melepaskan ikatannya di pohon lalu mencari pertolongan ke warga sekitar. Samsul Bahri kemudian ditangkap sehari kemudian di tempat persmebunyiannya tak jauh dari tempat tinggalnya.

Berita terkait: