Published On: Sel, Jan 7th, 2020

SDN Ancol O3 Kini Gedung Baru Dengan Semangat Baru

Share This
Tags

JAKARTA UTARA,IJN,CO.ID – Pelaksanaan teknis rehab total di SD Negeri Ancol 03 Pagi, Jl. Kampung Muka No. 419, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara Prov. D.K.I  selesai tepat waktu yang di tentukan. Selama pelaksanaan rehab proses kegiatan belajar mengajar menumpang di SD Negeri Ancol 01 Pagi namun meski demikian tetap berjalan seperti biasa tanpa kendala.

“Dengan tampilan gedung baru, saya selaku kepala sekolah dan para pendidik timbul semangat baru dalam  pelaksanaan kinerja mencerdaskan anak bangsa,  dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi” Pungkas Suryadi kepada Inti Jaya News di ruang kerjanya.

Orang tua siswa yang ditemui Inti Jaya News mengungkapkan “Kami menumpang di SDN Ancol 01, selama beberapa bulan dengan meluangkan waktu antar jemput, belum lagi nungguinnya tapi kan sekarang sudah selesai mudah-mudahan bulan januari 2020 ini kami sudah bisa menempati gedung baru ” ujar bu Muryati dengan bangganya.

Rehab total SD Negeri Ancol 03 pagi alokasi pembiayaannya dari Kementerian Pendidikan RI melalui Disdik Provinsi DKI berjalan lancar, aman dan terkendali. Bentuk fisik bangunan dan sarana prasarananya cukup baik sesuai dengan standar kwalitas bangunan yang layak sehingga diharapkan mencapai umur ekonomis yang lama dan aman.      
(Musdik)