Published On: Sen, Agu 26th, 2019

PS Sungai Raya Juarai Turnamen Piala Bupati Aceh Timur Cup 2019

Share This
Tags

ACEH TIMUR l IJN.co.id –  Pelaksanaan turnamen piala Bupati Aceh Timur Cup-IV Tahun 2019 yang dilaksanakan selama 30 hari dalam 5 regional berlangsung meriah dan sukses hingga babak final di Lapangan Buket Itam, tepatnya di Desa Lhok Dalam, kecamatan Darul Ihsan. Sabtu, 24 Agustus 2019.

Turnamen tahunan yang digelar Pemkab Aceh Timur tersebut diikuti oleh putra-putra terbaik dari 24 kecamatan se-Aceh Timur.

Empat tim yang masuk ke semifinal dan berhasil meraih juara diantaranya, Juara I PS Sugai Raya, juara III PS Idi Rayeuk, juara III PS Darul Falah, juara IV PS Julok mesing-masing menerima tropy plus uang pembinaan.

Sedangkan Top Skor berhasil diraih Safrizal dari PS Peureulak, dan permain terbaik diraih Sulaiman dari PS Sugai Raya, keduanya juga mendapatkan tropy plus uang pembinaan.

PT Medco E&P Malaka juga salah satu perusahaan yang turut mendukung pelaksanaan Turnamen ini, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam mencari bibit-bibit muda berbakat yang akan menjadi generasi yang positif di bidang olahraga khususnya sepak bola. 

“Salut dan mengapresiasi Pemerintah Aceh Timur, selama ini kami melihat selalu aktif dan komit dalam memajukan generasi serta daerahnya dari berbagai bidang”, ungkap Rivian Pragita Oktara,Manager Field Relation Medco E&P Malaka usai menyerahkan tropy dan uang pembinaan yang turut didampingi Pandhu Dewanto Lead Public Affair PT. Medco E&P Malaka saat ditemui awak Media.

Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih atas partipasi 24 tim yang telah berlaga sportif sejak babak penyisihan hingga selesai.
“Terimakasih kami ucapkan untuk semua pihak dan masyarakat dalam menyukseskan even ini, semoga tahun depan kita gelar lebih meriah,” Ujar Sekum panitia pelaksana, Agus Khadafi, SH, saat ditemui awak media ini.

Selain itu, panitia juga mengapresiasi untuk para sponsor yang telah berpartisi dalam pelaksaan turnamen. 
“Kesedian pihak Medco dalam penyerahan juara juga kami ucapkan terimakasih.” tutupnya. (Rom)