Published On: Kam, Feb 13th, 2020

Luxatme Butik Tas Branded Gebrak Pasar Offline dan Online Millenial Di Indonesia

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO.ID – Berbelanja tas mewah seringkali dipandang sebagai bentuk gaya hidup konsumtif oleh kebanyakan orang. Banyak dari mereka yang tidak mengerti bahwa tas mewah dapat dijadikan barang investasi. Tas branded merupakan brand personality pemakainya , dan bukan hanya untuk gaya hidup tapi investasi sama seperti logam mulia atau emas dan sebagainya.

Untuk menegaskan peryataan itu, Ade Hanurati mendirikan Butik Luxatme yang menyediakan seluruh produk fashion mewah yang memiliki jaminan keaslian 100 persen. Sehingga, pengunjung yang datang ke Butik tidak perlu khawatir untuk membeli barang mewah dengan brand terkenal di dunia, ujar Ade saat ditemui wartawan di Butik Luxatme Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Luxatme merupakan kepanjangan dari Luxury At Me, jadi semua orang bisa mendapatkan barang luxury bagi diri sendiri, seperti sepatu, dompet dan tas, aksesoris dan produksi sendiri seperti Hijab dengan brand Luxatme. Produknya untuk laki-laki dan perempuan.

Sejak didirikan tahun 2017, Luxatme telah menawarkan berbagai macam produk fashion mewah, 100% otentik, dengan produk bermerek dari Eropa dan Amerika kepada pelanggan melalui event bazaar, media sosial, ataupun yang datang ke butik Luxatme yang terletak di Kemang Selatan, Jakarta.

Dalam waktu dua tahun, Luxatme telah memiliki pelanggan setia yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Pekanbaru, Pontianak dan Makasar dan lebih khususnya Jakarta. Jumlahnya terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang fashion mewah. 

Luxatme memiliki beberapa personal shoppers yang berdomisili di Eropa dan Amerika. “Saya sendiri juga tinggal di Eropa, sehingga kami memiliki kedekatan dan kerja sama khusus dengan brand-brand Eropa. Di Luxatme, pelanggan dapat memperoleh berbagai produk terkini atau bahkan limited edition yang mereka impikan tanpa perlu repot-repot berbelanja jauh ke Eropa. Hal ini menjadikan kami berbeda dibandingkan yang lain”, ujar Ade
Selain dijamin keaslian produknya, dengan kerjasama khusus ini, Luxatme juga menawarkan beragam brand dunia yang terkenal seperti Prada, Furla, Gucci, Aigner, LV, Bally, Channel, Longchamp, dan masih banyak lagi dengan harga bersaing dan dijamin lebih murah dari membeli di tempat lain.selain itu Luxatme butik fashion tas ini juga sebagai satu-satunya pemegang lisensi merek dagang Nannini dari Italia di Indonesia.
Sebenarnya Luxatme lebih cenderung menjual secara online, fokusnya Luxatme adalah E-commerce. E-commerce ini merupakan sebuah langkah strategi ekspansi digital guna menjangkau pasar online fashion mewah yang semakin berkembang pesat di Indonesia.

“Ekspansi digital ini juga kami tempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar Jabodetabek yang memiliki minat besar terhadap produk fashion mewah yang kami tawarkan,” tambah Ade Hanurati.

Selain menjual di E-commerce kami juga menjual di online shop seperti Tokopedia, Blibli, JD-Lux, Zilingo, Shopee, sedangkan dengan Zalora masih on progress. 

Untuk promo menyambut Valentine ini kami memberikan one sale price dari mulai entry level dengan harga mulai dari 1.990.000 dan kami juga bekerjasama dengan influencer seperti Jovi Adhiguna dan Tasya Farasya. Campaign menyambut Valentine nanti kami akan taping dengan Ilovin salah satu E-commerce terbesar untuk di industri softlens, selain itu juga kami berkerjasama dengan influencer Dindranashriya, Kykuu, dan Gema Pamungkas.

Tas yang kami jual adalah tas yang baru, dijamin asli dan harganya terjangkau untuk pencinta tas Branded mewah. Karena kami melihat bahwa , “Tas branded sudah bukan lagi hanya diperuntukkan untuk ibu-ibu atau wanita dewasa, tapi kami melihat market tas branded ini sudah merambah ke kaum millenial dan bahkan sudah menjadikannya sebagai gaya hidup”, tambah ibu Ade.

Kami juga memberikan fasilitas seperti Box khusus untuk pengiriman agar lebih aman, kami juga memberikan bonus berupa Leather cleaner, selain itu kami juga memberikan Bag Spa untuk privilege customer dengan pembelian 30 juta dalam 2 bulan pembelian, beragam keuntungan lain seperti hadiah saat berulang tahun, diskon 10% setiap pembelian di luar barang yang sale, private shooping di lantai 2, hadiah menginap di hotel dan service apabila tas yang telah dibeli rusak di kemudian hari.

“Barang-barang branded dunia seperti Prada, Channel, Gucci, LV dulu identik dengan ibu-ibu ataupun wanita matang yang sudah mapan dengan penghasilan tinggi, tetapi belakangan ini kaum milenial juga sudah menggunakan tas-tas branded seperti ini karena pengaruh media sosial, dan mempunyai pendapatan lebih, juga untuk menunjang penampilan dan mereka merasa membeli barang branded adalah suatu gaya hidup, sebagai brand image dan brand personality dan sebagai investasi juga”, tambah Anesya Mascita.

“Jadi jangan sampai salah, jika ingin membeli tas branded dengan kualitas terjamin dan asli, dan harga yang lebih murah, Luxatme adalah tempat yang tepat”, pungkas Ibu Ade. (fidel)