Published On: Sen, Okt 7th, 2019

Ayah Khabib Undang Duel Kedua McGregor vs Khabib di Moskow

Share This
Tags

IJN.CO.ID – Pertarungan kedua Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor nampaknya bakal terwujud. Ayah Khabib justru menantang McGregor bertarung di Moskow.

Sebelumnya diberitakan Khabib dan penasihatnya telah menyatakan bahwa mereka tidak tertarik dengan McGregor pada kepulangannya ke Moskow yang telah lama ditunggu-tunggu.

Namun ayah Khabib, seperti dilansir Daily Mirror (Jumat 4/10/2019), Abdulmanap Nurmagomedov mengatakan kepada saluran YouTube Zhivina100: “Jika McGregor menginginkannya, maka Moskow sedang menunggunya.”

“Dia pernah berkata bahwa dia memiliki lebih banyak penggemar di sini daripada  Khabib .Kami ingin menjamunya di Moskow, ia disambut – kami sedang menunggu,” ujar Abdulmanaf.

McGregor dan Nurmagomedov terlibat dalam pertarungan UFC paling sengit, yang berujung pada kekalahan McGregor Oktober tahun lalu.
Pertarungan tersebut berujung kerusuhan ketika Khabib memanjat octagon menyerang salah satu rekan satu tim McGregor yang memicu adegan kacau.

Khabib baru-baru ini mengklaim persaingan mereka tidak akan pernah selesai, ia perlu waktu jangka panjang dan tak terkalahkan. Pertarungan ulang dengan McGregor akan dipertimbangkan.

“Saya ingin bertarung dengan pria sejati – Dustin Poirier, Tony Ferguson, mungkin jika salah satu atlet terhebat yang pernah ada, seperti George St-Pierre ingin bertarung dengan saya.Saya ingin bertarung dengan mereka. Saya tidak ingin bertarung dengan seorang pria yang tidak pernah menang,” ungkap Khabib.

(sumber: daily mirror/jef)