Zizou: Saya Ingin Menang atas Villarreal

Meski hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan gelar juara La Liga musim 2019-2020, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane atau yang akrab dipanggil Zizou ingin memastikan gelar tersebut saat menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB nanti. Karena itu, tidak hanya ingin memetik satu poin pada laga nanti dan satu poin lagi pada lawan melawan Alaves di parta pemungkas.

“Ini bukan soal saya suka atau tidak. Saya hanya ingin menang pada laga Kamis besok (dini hari nanti) melawan Villarreal. Hanya itu. Kami hanya ingin menang, sebagaimana biasa kami lakukan selama ini, sama seperti Villarreal yang juga ingin menang,” kata Zidane sebelum laga ini sebagaimana dikutip dari Marca.com .

Ia melanjutkan, “Kami sama sekali belum menjadi juara La Liga. Tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang bakal terjadi nanti.”

Ketika jarak dengan trofi juara La Liga musim ini hanya tinggal seinci, Zinedine Zidane juga ditanya, “Apakah kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid pada laga persahabatan persiapan pramusim 2019 lalu berperan penting dalam memoles timnya sepanjang musim ini?”

“Saya yakin kekalahan telak itu membantu kami untuk berbenah. Saya sangat terganggu setelah kekalahan tersebut. Begitu juga para pemain. Tim ini sudah memperlihatkan kemampuan mereka untuk menderita. Klub juga punya ambisi yang selalu hidup sepanjang sejarah,” jawab pelatih asal Prancis ini.

Mantan pemain Juventus, Real Madrid, dan Timnas Prancis itu melanjutkan, “Ketika kami keluar dari situasi lockdown , para pemain memperlihatkan bahwa mereka ingin meraih hal-hal besar. Saya saksikan itu di tempat latihan. Mereka terus melaju karena kompetisi belum berakhir.”