Viral Wanita Dihina Habis-habisan Saat Live Tutorial Makeup, Tak Tahan Sampai Nangis

Memiliki wajah yang menarik merupakan dambaan bagi banyak orang. Namun, tak semuanya memiliki keberuntungan untuk selalu mendapatkan pujian. Tak jarang mereka justru disudutkan dengan komentar negatif.

Hal ini dialami seorang wanita ketika tengah melakukan siaran ulang di akun TikTok . Lantaran mendapatkan komentar menyudutkan, ia tak kuasa menahan air mata.

Video tersebut seketika langsung viral hingga menuai sejumlah tanggapan dari banyak orang. Salah seorang warganet dari Negeri Jiran pun merasa jengkel dengan perlakuan yang didapatkan wanita tersebut.

Seperti apa peristiwa itu terjadi? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Ungkap Keprihatinan dengan Cyber Bullying

Melalui akun Facebook dengan nama Renz Nazario, seorang pria nampak membagikan cerita pilu yang baru saja dialami oleh seorang wanita. Ia merasa jengkel dengan ulah warganet saat sang wanita dengan akun TikTok bernama @sobahrajaa_ berusaha memulai bisnis di bidang kosmetik.

Ia menemukan cerita memilukan dari Twitter yang ramai memperbincangkan wanita tersebut. Meski tak menonton siaran langsungnya, namun pria tersebut merasa iba.

wanita dihina habis habisan saat live tutorial makeup

Instagram/@manaberita ©2021

“Kasian, aku benar-benar kasian dengan kakak ini. Aku tak melihat live dia tapi aku melihat dalam twitter gambar ini dan aku membaca segala komentar dalam gambar ini, aku sendiri merasa sedih dengan apa yang terjadi,” tulisnya.

Mendapatkan Banyak Komentar Negatif

Rupanya, sang wanita tersebut banyak mendapatkan komentar negatif. Saat itu, ia berusaha tetap melanjutkan aksinya untuk merias wajah meski dibanjiri banyak cercaan dan hinaan.

Sang pria itu pun merasa tak terima. Ia justru merasa heran dengan banyak orang yang tak bisa mengapresiasi kerja keras seseorang untuk mencari nafkah.

wanita dihina habis habisan saat live tutorial makeup

Instagram/@manaberita ©2021

“Kau bayangkanlah, kakak ini baru mulai berjualan, tapi banyak orang yang mengutuk wajahnya,” tulisnya.

Beri Dukungan dan Doa

Tak tega, ia lantas memberikan dukungan bagi sang wanita untuk terus berjuang.

“Saya sangat panas membaca komentar di gambar ini. Kak, aku doakan kau terus maju dengan bisnis kau dan dihindarkan dengan manusia toxic di sekeliling dan dipermudahkan urusan,”

Tak Kuasa Membendung Air Mata

Sebelumnya, video viral tersebut ramai menjadi perbincangan publik di jagat dunia maya. Saat itu, wanita tersebut nampak menyembunyikan air matanya saat melihat berbagai komentar buruk saat dirinya melakukan siaran ulang. Meski menerima hujatan, ia tetap nampak tegar dengan terus tersenyum dan melanjutkan merias wajahnya.

wanita dihina habis habisan saat live tutorial makeup

Instagram/@manaberita ©2021

“Terlihat, gadis ini membaca komentar-komentar para netizen yang mem-bullynya, awalnya dia berusaha tegar. Namun, tak lama air matanya pun menetes,” dikutip dari akun Instagram @manaberita.

Hentikan Siaran Langsung

Meski awalnya berusaha tetap bersabar menerima hinaan dari warganet, ia pun tak kuasa untuk menahan air mata. Seketika, ia lantas menghentikan siaran ulang yang tengah menampakkan wajah cantiknya dalam balutan hijab berwarna cokelat tersebut.

wanita dihina habis habisan saat live tutorial makeup

Instagram/@manaberita ©2021

“Dia pun menghentikan tutorial live makeupnya di akun TikToknya sobahrajaa_ dengan perasaan sedih,” dikutip dari akun Instagram @manaberita.

Berita terkait: