Viral Video Driver Ojek Online, Terjang Banjir Setinggi Leher Untuk Antar Pesanan

Sejak beberapa hari yang lalu, beberapa wilayah di Tanah Air termasuk DKI Jakarta , dilanda bencana banjir. Sejumlah titik di ibu kota, dilaporkan terendam banjir dengan ketinggian air yang beragam.

Di tengah bencana ini, sebuah video yang merekam momen saat seorang driver ojek online menerjang banjir untuk mengantarkan pesanan viral di media sosial.

Melansir dari unggahan di akun TikTok @unadembler, memperlihatkan aksi seorang driver ojol yang rela menerjang arus banjir dengan volume air setinggi leher orang dewasa. Berikut videonya:

Perjuangan Driver Ojek Online di Tengah Banjir

Melansir dari unggahan video di akun @unadembler, membagikan potret seorang driver ojek online rela menerjang banjir demi mengantarkan pesanan kepada konsumen. Dalam video, terlihat jika volume ketinggian banjir hampir mencapai leher orang dewasa. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan perjuangan sopir ojek online untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

viral driver ojek online terjang banjir

TikTok/@unadembler ©2021

Dengan bersusah payah, ia melangkah perlahan di tengah banjir, sambil membawa pesanan di tangan kanan dan ponselnya di tangan kiri. Ia pun berusaha melindungi pesanan milik customernya dengan menjaga tangannya tetap di atas tanpa terkena air.

Komentar Netizen

Setelah video itu viral, banyak warganet merasa salut dengan perjuangan driver ojek online tersebut. Namun, beberapa di antaranya justru menyayangkan sikap konsumen yang seolah memaksa driver ojol itu untuk menerjang banjir mengantarkan pesanan.
Unggahan itupun kemudian menuai beragam pro dan kontra di kalangan warganet.

” Sumpah jahat banget. Semangat mas mas ojek online dimanapun, ” tulis akun tersebut.

” Mungkin aja yang order benar-benar butuh makan. Untuk abang ojolnya ya namanya kerja apapun dihadapi yang penting halal. Positif aja yang order juga ngasih tips lebih pasti, ” kata @adelezl

” Manusia kelas menengan emang ignoransinya ga kebendung ya, bisa2nya order grabfood di konisi kaya gini, ” tulis keterangan dalam video.

” Kondisi pandemi dan banjir, bisa jadi bapak drivernya juga emang bener-bener butuh orderan. Enggak bisa nyalain customer semata-mata juga. Bisa jadi itu rezeki buat bapak drivernya sama keluarga yang kita enggak tau, ” kata @fita-liana.

Video

Berikut video potret driver ojek online terjang banjir antar pesanan, dilansir dari Instagram @ndorobeii (22/2/2021):

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii)

Berita terkait: