Viral Pemain Klub Liga Inggris Raba Alat Kelamin Lawan, Terancam Hukuman FA

– Bek klub Liga Inggris , Preston North End , yang bernama Darnell Fisher menjadi sorotan karena meraba alat kelamin pemain lawannya. Insiden itu kini diselediki oleh Football Association (FA).

Disadur dari The Sun pada Minggu (22/11/2020), terjadi insiden menarik dalam pertandingan kasta kedua Liga Inggris antara Preston North End vs Sheffied Wednesday.

Pemain Preston yang bernama Darnell Fisher dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap lawannya, Callum Paterson. Dalam video tayangan ulang Fisher terlihat meraba alat kelamin milik Paterson.

Momen memalukan ini terjadi ketika Fisher awalnya menjaga Paterson di dalam kotak penalti. Namun, Fisher terlihat dengan sengaja meraba alat kelamin Paterson sebanyak dua kali.

Baca Juga: Jose Mourinho Ungkap Cara Tottenham Kalahkan Manchester City

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan itu, Paterson hanya kebingungan. Dia melihat ke sekitar untuk menunjukkan apa yang telah dilakukan Fisher kepadanya. Beruntung insiden tersebut tak luput dari rekaman kamera.

Alhasil videonya tersebar dan menjadi viral di media sosial. Warganet ikut berkomentar karena tindakan Fisher itu disebut sudah parah dan masuk ke dalam pelecehan seksual.

“Jenis perlakuakn ini tidak boleh ditoleransi di manapun. Tidak di pub, di jalan, atau di pertandingan yang disiarkan televisi,” komentar netizen.

“Di mana pun negara ini, itu adalah pelecehan seksual,” komentar warganet lainnya.

Kini pihak FA sedang melakukan penyelidkan terkait insiden Fsiher. Dia bisa terancam hukuman yang berat. Pasalnya ada seorang pemain rugby Inggris yang melakukan aksi serupa pernah diberi larangan 10 minggu.

Baca Juga: Tottenham Libas City, Mourinho: Pemain Saya Pantas Dapat Tepuk Tangan

Terlepas dari itu, Preston North End berhasil meraih kemenangan saat melawan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0. Gol semata wayang Preston dicetak oleh Tom Barkhuizen.

Berita terkait: