Usai Laga Everton vs Salford City, Carlo Ancelotti Berburu Pemain Belakang

– Manajer Everton , Carlo Ancelotti , menegaskan mereka masih berburu pemain belakang usai timnya mengalahkan Salford City di Piala Liga Inggris .

Everton meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Salford City di Goodison Park pada laga putaran kedua Piala Liga Inggris, Kamis (17/9/2020).

Gol The Toffes pada laga ini dicetak Michael Keane pada menit kedua, Gylfi Sigurdsson pada menit ke-74, dan penalti Moise Kean pada menit ke-87.

Gelandang Everton Gylfi Sigurdsson (kedua kanan) merayakan golnya bersama rekan setimnya ke gawang Salford City dalam laga Piala Liga Inggris di Goodison Park. Jon Super / POOL / AFPGelandang Everton Gylfi Sigurdsson (kedua kanan) merayakan golnya bersama rekan setimnya ke gawang Salford City dalam laga Piala Liga Inggris di Goodison Park. Jon Super / POOL / AFP

Khusus bagi Sigurdsson, gol tersebut merupakan gol istimewa. Gol tersebut merupakan gol ke-100 bagi pemain Islandia itu selama berkarier di Inggris.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar dengan cedera beknya, Jarrad Branthwaite di menit pertama sehingga digantikan Lucas Digne.

Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang baik bagi Ancelotti. Apalagi sebelumnya Mason Holgate dibekap cedera jari kaki sehingga berpeluang absen hingga akhir Oktober.

Usai pertandingan, manajer Everton mengungkapkan bahwa dia harus segera memperkuat barisan pertahanannya sebelum jendela transfer di tutup bulan depan.

“Holgate absen dan Jarrad kami tidak tahu cederanya dan seberapa buruk itu, kami harus melihat besok,” kata Ancelotti seperti dilansir Bbc Sport.

“Ada kemungkinan untuk menemukan bek tengah dan saya pikir kami harus melakukannya,” kata manajer asal Italia ini.

Namun, bicara soal pertandingan, Ancelotti mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan skuatnya dalam kemenangan ini

“Performa yang bagus, semangat adalah bagian terpenting dari permainan ini, sikap yang baik, semangat yang baik dan semua tim menunjukkan ini,” pungkasnya,