Terjual 85 Persen, Marchand Hype Station Mulai Beroperasi

Perusahaan pengembang properti, PT Cipta Harmoni Lestari (CHL), menggelar seremoni soft opening kawasan komersial Marchand Hype Station , di Bintaro , Tangerang Selatan , Sabtu (17/10/2020).

Kawasan komersial dengan konsep kekinian itu, membidik kalangan milenial sebagai target utama. Marchand Hype Station memiliki luas bangunan kurang lebih 3.500 meter persegi (m2) dan terdiri dari 266 unit.

Sejak diperkenalkan akhir Maret 2019 lalu, kios-kios dan produk komersial lainnya di Marchand Hype Station sangat diminati dan mendapat respon yang sangat tinggi. Hingga saat ini, unit-unit kios sudah terjual lebih dari 85 persen.

BACA JUGA

CHL Gandeng Tifa Finance Pasarkan Sisa Unit Marchand

Chief Marketing Officer (CMO) Marchand Hype Station, Setia Iskandar Rusli menjelaskan, Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang dipastikan sangat susah ditiru dan diikuti oleh kawasan komersial lainnya.

“Dengan kreativitas dan kejelian membidik market , Marchand Hype Station yang kami bangun menjadi produk yang sangat diminati. Ini membuktikan, produk properti akan terserap dengan baik, tergantung dimana lokasinya, konsep yang berbeda dan target pasar yang tepat. Sebagai hype station pertama, kami sudah menyediakan berbagai area-area unik dan menarik bagi pengunjung,” ujar Setia.

Marchand Hype Station, kata Setia, merupakan sebuah hype plaza dengan mural dan street painting yang menghiasi setiap sudut bangunannya. Mural painting juga terdapat di setiap kios-kios tenant atau penyewa. Selain itu, juga tersedia ampitheatre untuk pertunjukkan musik atau live perfomance lainnya serta skate alley area sebagai tempat untuk komunitas-komunitas skateboard .

BACA JUGA

Marchand Hype Station Bidik Kalangan Milenial

“Saat soft opening ini, kami ramaikan dengan berbagai kegiatan dan agenda yang pasti disukai oleh kalangan muda yakni menampilkan bintang tamu Acapella Perfomance by Voxcom dan Live Dance Perfomance by Steps Dance. Dalam soft opening ini, tema acaranya yang kami munculkan adalah March to Marchand. Dan pada bulan April tahun 2021 mendatang, kami akan melakukan grand opening dan beroperasi penuh,” tegas Setia.

Lebih lanjut Setia menjelaskan, Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial yang sangat mudah diakses dari berbagai tempat seperti Alam Sutera, BSD City dan Serpong, Pondok Indah, serta Kemang. Sedangkan untuk area Bintaro, Marchand Hype Station sudah memiliki puluhan ribu captive market penghuni Bintaro Jaya yang merupakan kalangan menengah keatas.

“Konsep layout Marchand Hype Station dibuat seperti festive market yang terlihat hingar-bingar dengan hiasan lampu-lampu yang unik. Desain tampak muka setiap toko di dalamnya sangat mengutamakan kebebasan berekspresi dari setiap pemilik toko. Berbeda dengan gedung komersial lainnya yang interiornya monoton, di Marchand Hype Station koridornya unik, lampu koridornya juga berbeda. Hal yang sangat berbeda adalah di Marchand Hype Station, toko-toko adalah atraksi utama bagi pengunjung,” tandas Setia.

Berita terkait: