Tangisan Pilu Gadis Hadiri Pernikahan Mantan, Usai Ikhlas Langsung Dapat Jodoh

Pada pertengahan tahun 2020 lalu, sempat viral di media sosial kisah wanita yang tak kuasa menahan tangisnya ketika datang ke pesta pernikahan mantan kekasih.

Hal tersebut seperti terekam dalam video yang diunggah di kanal Youtube DVS SOTING (23/7/2020). Setelah beberapa waktu berselang, wanita tersebut kini diketahui sudah menemukan tambatan hatinya yang baru dan akan segera melangsungkan pernikahan. Berikut ulasannya:

Viral Wanita Menangis di Pernikahan Mantan

wanita menangis di pernikahan mantan akhirnya dapat jodoh

Youtube/DVS SOTING ©2021

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang wanita berpakaian kebaya dan kerudung berwarna orange datang ke pernikahan mantan kekasihnya bersama kerabatnya.

Saat acara berlangsung wanita tersebut hanya duduk terdiam dengan pandangan kosong. Tiba-Tiba saja ia tak sanggup menahan tangisnya menyaksikan mantannya bersanding dengan wanita lain di pelaminan.

Namun, dengan lapang dada wanita itupun berusaha mengikhlaskan mantan kekasihnya itu. Ia bahkan menyapa mempelai wanita dan memeluknya dengan hangat meski masih dalam keadaan menangis.

wanita menangis di pernikahan mantan akhirnya dapat jodoh

Youtube/DVS SOTING ©2021

Sudah Menemukan Tambatan Hati Baru

Setelah beberapa waktu berlalu, kini kabarnya wanita tersebut telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Hal tersebut diketahui dari unggahan di video terbaru DVS SOTING (24/12/2020). Ia mengaku bahwa dirinya telah banyak belajar dari kejadian-kejadian yang dilauinya.

wanita menangis di pernikahan mantan akhirnya dapat jodoh

Youtube/DVS SOTING ©2021

“Terima kasih atas support dari kalian, akhirnya saat ini saya sudah menemukan seseorang yang terbaik daripada masa lalu saya. Dari kejadian yang lalu saya telah memetik pelajaran bahwa Allah telah merencanakan yang terbaik untuk saya da memisahkan saya dari orang yang salah,” kata wanita tersebut dikutip dari Youtube DVS SOTING (9/4).

Rencanakan Menikah

Tak hanya sudah menemukan tambatan hati, wanita tersebut juga mengatakan bahwa ia akan segera melangsungkan lamaran dan menggelar pernikahan dengan laki-laki pilihannya.

“Dalam waktu dekat Insya Allah saya akna dilamar oleh seseorang yang harapannya bahwa tahun esok akan menjadi lebih baik. Setelah proses lamaran akad nikah rencananya akan dilaksanakan dekat dengan lamaran” ucapnya.

Komentar Netizen

Setelah dibagikan, video itupun lantas ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari mereka mendoakan kebahagiaan dari wanita tersebut.

” Alhamdullilah semoga jodohnya setia dan SAMAWA ya dik, ” kata @AmyValeria

“Susah itu bukan karena terlalu lama, tetapi karena sudah pernah. Semoga masa lalu kakak bisa diterima dengan seluas2nya oleh hati calon  kakak yang sekarang,” kata @Harlos

“Alhamdulillah..km sdh dpt jodoh yg terbaik.. Smg km bahagia selamanya ya nduk cah ayu,” tulis akun @Andromax

“Alhamdulillah,,Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu saudaraku,” kata @BarcelonaFcb

Berita terkait: