SGB Semarang Salurkan Hewan Kurban ke Panti Asuhan

PT Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Semarang memanfaatkan momen Iduladha 1441 Hijriah untuk menyalurkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh manajemen SGB Semarang yang dibagikan langsung ke panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

Pimpinan Cabang SGB Semarang, Conny Lumandung, mengatakan, kurban adalah tanda cinta dan peringatan berkurban pada Iduladha mengajarkan sikap ikhlas. Dengan sikap tersebut, akan menuntun di saat dalam kesulitan atau menjalankan usaha apapun.

“Hal ini pula yang diharapkan terwujud pada karyawan SGB Semarang dalam bekerja. Dengan kesungguhan hati, maka hasil yang diperoleh saat berusaha pun menjadi optimal,” ungkap Conny, saat penyerahan hewan kurban, Jumat (31/7/2020).

Conny menambahkan, penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi keluarga besar SGB Semarang. Seluruh dana pembelian hewan kurban di peroleh dari manajemen dan kontribusi karyawan.

Melalui kegiatan ini, lanjut Conny, diharapkan bisa memberi pelajaran bagi segenap karyawan SGB Semarang bahwa sudah selayaknya mengeluarkan sebagian harta untuk berkurban agar melatih sikap ikhlas dan lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan.

“Tahun ini, total hewan kurban yang kami sumbangkan terdiri dari 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Melalui semangat berkurban, kami percaya akan mencapai visi dan misi perseroan untuk menjadi perusahaan pialang terbaik dengan volume transaksi terbanyak dan jumlah nasabah berkualitas yang unggul di kota Semarang,” tandas Conny.

Berita terkait: