Sediakan Jasa Kebersihan, Bukalapak Gandeng KliknClean

Bukalapak, salah satu platform e-commerce di Tanah Air menjalin kerja sama dengan KliknClean dalam menyediakan jasa kebersihan bagi para pengguna di Tanah Air.

Dengan tersedianya layanan kebersihan dari KliknClean pada aplikasi Bukalapak, Bukalapak dan KliknClean berharap dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk lebih peduli akan kebersihan dan kesehatan.

President BukaFinancial & Digital Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, sejak dimulainya pandemi Covid-19, Bukalapak berkomitmen untuk bersinergi dengan berbagai pihak dalam berkontribusi mengatasi tantangan ini.

BACA JUGA

Microsoft Umumkan Akan Bangun Pusat Data Pertama di Indonesia

Kerja sama dengan KliknClean ini memberikan kesempatan bagi Bukalapak untuk menggabungkan platform online Bukalapak yang mudah diakses oleh siapa saja dengan nyaman dan aman serta layanan KliknClean yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat di tengah situasi pandemi.

“Sebagai perusahaan teknologi yang senantiasa mengembangkan fitur dan layanannya agar bisa terus menjadi solusi atas berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia, ini adalah salah satu langkah yang kami untuk mewujudkan komitmen tersebut. “, jelas Viktor melalui siaran pers, Jumat, (26/2/2021).

BACA JUGA

Industri E-Commerce Raup Untung di Masa Pandemi

Sementara, CEO KliknClean Hendra Tjong mengungkapkan, dengan adanya partnership ini, KliknClean akan memberikan layanan kebersihan dengan tenaga kerja yang terlatih dan profesional kepada customer Bukalapak.

“Dengan adanya layanan disinfektan dari KliknClean, semoga kita bisa menjawab tantangan masyarakat di masa pandemi ini dalam menekan penyebaran virus Covid-19,” ujar Hendra

Saat ini, jasa kebersihan termasuk desinfeksi tersedia di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Ke depannya KliknClean selaku mitra bisnis Bukalapak berkomitmen untuk melayani di lebih banyak daerah di Indonesia.

Berita terkait: