Ruben Sanadi berasa temukan gairah baru sepak bola

Badan mulai adaptasi lagi, awalnya agak susah tapi terbiasa sekarang, kayak pemain usia 23 lagi Jakarta – Bek senior Bhayangkara FC Ruben Sanadi mengaku berasa seperti anak muda yang menemukan gairah baru dalam sepak bola setelah setahun terakhir vakum bertanding.

“Kalau saya merasa ada peningkatan dengan adanya latihan rutin pagi dan sore. Badan mulai adaptasi lagi, awalnya agak susah tapi terbiasa sekarang, kayak pemain usia 23 lagi,” kata dia dalam laman resmi klub, Selasa.

Setelah mulai berlatih rutin bersama tim di Solo, pemain asal Papua itu mengakui kondisi fisiknya perlahan kembali normal.

“Kalau kemarin kami hanya latihan di rumah, tak ada yang mengawasi, jadi tidak bisa 100 persen. Tapi kalau sekarang diawasi pelatih dan asisten,” imbuh Ruben.

Ruben menjelaskan timnya mulai fokus mempersiapkan diri tampil pada ajang pramusim Piala Menpora 2021.

Secara pribadi, pemilik nama lengkap Ruben Karel Sanadi itu bertekad memberikan penampilan terbaik dan terus memotivasi rekan-rekan satu timnya bekerja keras dalam sesi latihan.

Baca juga: Juara Piala Menpora 2021 memperoleh Rp2 miliar

“Kalau pribadi, saya mau bantu tim dengan berikan yang terbaik, tampil konsisten saja. Kalau bicara juara semua tim pasti mau, tapi saya sebagai senior utamakan kerja keras karena pasti ada hasil,” papar dia.

“Yang penting selalu siap dalam setiap laga, anggap saja semuanya adalah final. Ini buat persiapan Liga 1 juga,” tambah Ruben.

Bek kiri ini menyambut baik hadirnya pemain baru yang direkrut klub dan siap bekerja sama sehingga mereka bisa meraih prestasi bersama Bhayangkara Solo FC.

“Ada pemain baru juga, jadi kami harus sama-sama berjuang membawa Bhayangkara Solo FC berprestasi,” tutupnya.

Piala Menpora digulirkan mulai 21 Maret 2021 dan PT LIB akan menggelar drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 pada 8 Maret.

Baca juga: Satria Tama gabung tim impian masa kecil, Persebaya Surabaya

Berita terkait: