RS Polri Kembali Serahkan Jenazah Korban Sriwijaya Air ke Keluarga Sore Ini

– Rumah Sakit Polri , Kramat Jati, Jakarta Timur, kembali serahkan jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 yang berhasil teridentifikasi atas nama Asy Habul Yamin kepada keluarga. Penyerahan jenazah ini merupakan yang kedua kalinya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, penyerahan jenazah dilakukan sekira pukul 15.40 WIB. Proses tersebut tampak dihadiri hanya dari beberapa perwakilan keluarga. Selain itu hadir pula perwakilan Sriwijaya Air dan juga Dukcapil Kemendagri.

“Sore ini kami dari pihak Tim DVI Polri menyerahkan jenazah teridentifikasi Asy Habul Yamin dari rumah sakit kepada pihak Sriwijaya,” kata perwakilan RS Polri Kombes Rudatin di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1).

Dalam kesempatan ini juga akte kematian dan juga e-KTP untuk jenazah diberikan secara langsung kepada perwakilan keluarga korban yang hadir.

Baca Juga: Pengambilan Jenazah Okky Bisma Diwarnai Isak Tangis Keluarga

“Kemendagri khususnya dukcapil turut berduka cita memberikan akta kematian Asy Habul Yamin kami berikan akta kematian dan KTP elektronik,” tuturnya.

Sebelumnya jenazah korban Sriwijaya Air yang pertama diserahkan adalah atas nama Okky Bisma. Okky merupakan pramugara Sriwijaya Air SJ 182.

Diketahui sejauh ini RS Polri telah berhasil mengidentifikasi total 6 korban Sriwijaya Air SJ 182. 6 korban tersebut semua berhasil teridentifikasi berdasarkan sidik jari.

Berita terkait: