Raffi Ahmad dan Nagita Foto depan Mobil Baru, Pelat Nomor Ramai jadi Omongan

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka di tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Sederet kejutan dan hadiah pun diberikan oleh Raffi dan Nagita untuk satu sama lain.

Setelah sebelumnya Nagita sempat memberikan kado motor vespa antik, ia diketahui kembali memberikan kado untuk suaminya berupa satu unit mobil.

Hal tersebut, diketahui dari unggahan di Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (21/2) kemarin.

Setelah dibagikan, warganet justru salah fokus pada pelat nomor mobil hadiah dari Nagita. Berikut ulasan selengkapnya:

Rafi Ahmad Unggah Hadiah Mobil dari Nagita

Melalui unggahannya di Instagram, Rafi Ahmad nampak membagikan potret dirinya bersama sang istri berpose di depan mobil pemberian Nagita.

kado mobil nagita untuk raffi ahmad

Instagram/@raffinagita1717 ©2021

“Dikasih Mobil Baru sama Istri. Wow Alhamdulillah,” tulis Raffi Ahmad.

Diketahui, wanita yang akrab disapa Gigi itu memberikan kado untuk sang suami berupa satu unit mobil Mercedes-Benz v260, yang ditaksir memiliki harga mencapai Rp1,4 miliar. Mobil tersebut, sengaja diberikan Gigi untuk sang suami sebagai kendaraan untuk keperluan syuting.

Pelat Nomor Jadi Sorotan

Setelah dibagikan, warganet justru ramai berkomentar soal pelat nomor dari mobil baru yang diberikan Nagita untuk Raffi Ahmad.

” Tapi ko plat nomor ny abis bulan depan, ” tulis @dyanfabiolla

” Masa iya sultan kasi hadiah mobil second?, ” kata @ayongopi

” Mobil baru tapi bulan depan platnya dah mati,” kata @adelezl

” Mobil baru udah mau ganti plat nomor aja ,” kata @candra13621

” Bulan depan jangan lupa bayar pajak ya AA hihihihi sukses orang baik slalu dapat doa yg terbaik dari orang orang baik aamiin ya allah ,” tulis @kabarprambutan12

Mobil Baru Bukan Second

Banyak warganet yang mengira jika mobil mewah itu dibeli Nagita Slavina secara second. Namun, dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Nagita sempat menunjukkan momen saat dirinya membeli mobil tersebut di sebuah showroom.

kado mobil nagita untuk raffi ahmad

Youtube/Rans Entertainment ©2021

Dalam kolom komentar di unggah Raffi, salah seorang netizen membantu menjelaskan terkait hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa pelat tersebut merupakan surat jalan lantaran Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil itu belum jadi.

“Pada permasalahin Platnya, itu cuma surat jalan Guys yang berlaku cuma 1bulan aja. Karena mobil build up stnk bisa jadi kurang lebih 1 bulanan.. Banyak belajar lagi yukk, jangan gampang menghujat. Jadi malukan keliatan pendek pengetahunannya,” jelas akun Instagram @rinirukmini

kado mobil nagita untuk raffi ahmad

Youtube/Rans Entertainment ©2021

Berita terkait: