Presenter Seksi Leeds United Curhat Rindu Suporter, Ekspresi Pria Ini Jadi Sorotan

– Masih ingat dengan sosok Emma Jones ? Ya, presenter seksi Leeds United itu sedang galau akibat rindu atmosfer stadion yang dipenuhi dengan supoter.

Dunia sepak bola kini seolah sunyi karena supoter dilarang datang ke stadion. Penyebabnya adalah pandemi virus corona sehingga orang-orang dilarang kumpul dan menimbulkan keramaian.

Hal inilah yang membuat Emma Jones galau. Wanita 37 tahun itu mengaku sangat merindukan atomosfer stadion yang dipenuhi suporter.

Tak ingin memendam rasa galaunya sendiri, Emma Jones kemudian mengungkapkannya di media sosial Instagram. Dalam Insta Story-nya, ia mengaku tak sabar menunggu penggemar kembali diizinkan datang ke stadion.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola TV Malam Ini: Liga Inggris, hingga Serie A

”Setahun penuh sejak saya terakhir kali bekerja di sisi lapangan. Saya tidak sabar menunggu penggemar diizinkan kembali dan merasakan atmosfer itu lagi,” tulis Emma Jones.

Presenter seksi Leeds United, Emma Jones, curhat rindu suporter hadir di stadion. (Instagram/eljonesuk)
Presenter seksi Leeds United, Emma Jones, curhat rindu suporter hadir di stadion. (Instagram/eljonesuk)

Menariknya, ada pemandangan yang mendadak jadi sorotan dalam unggahan Emma Jones. Presenter Leeds United TV itu berhasil membuat rekan kerjanya yang seorang pria seolah mendadak gagal fokus melihat tubuh seksinya.

Pria dalam foto tersebut seperti tak kuat melihat tubuh seksi Emma Jones. Ekspresi pria tersebut seperti mengarah ke bawah memandangi tubuh Emma Jones.

Terlepas dari hal tersebut, nama Emma Jones mendadak viral saat Leeds United berhasil promosi ke Premier League pada musim ini, setelah menanti selama 16 tahun.

Emma Jones diketahui sudah bekerja sebagai presenter di tim berjuluk The Peacocks tersebut sejak 2017. Selain untuk klub, ia juga bekerja di BBC Radio 5 dan Podcast Netball Nation.

Baca Juga: Lanjutkan Tren Kemenangan, Ini 6 Fakta Menarik Usai Man City Libas Wolves

Berita terkait: