Persib Belum Terkalahkan, Persija Optimistis Bisa Menang

Laga final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan dua klub besar yang memiliki rivalitas sengit yakni Persija dan Persib. Babak final leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) besok.

Buat Persija, laga lawan Persib tentunya menjadi ujian berat mengingat Maung Bandung belum terkalahkan selama turnaman pramusim ini. Meski demikian Pelatih Persija, Sudirman optimistis timnya bisa menang.

BACA JUGA

Persib vs Persija, Robert: Laga Ini Sudah Kami Nantikan

“Ya memang kita tidak sempurna di turnamen ini karena pernah kalah. Beda dengan Persib yang belum terkalahkan sepanjang turnamen ini. Meski kita pernah kalah tetapi grafik permainan kita terus naik disetiap pertandingan. Persib memang tidak terkalahkan sejauh ini tetapi di pertandingan akhir akan kalah lawan kita,” ujar Sudirman dalam sesi jumpa pers, Kamis (21/4/2021).

Ditanya apakah ada pemain yang akan absen di laga nanti, Sudirman mengatakan semua tergantung pada persiapan akhir.

“Kemungkinan pemain absen selalu ada dan itu tergantung persiapan. Siapa nanti yang akan main dan disimpan,” tambahnya.

BACA JUGA

LIB Yakin Tidak Ada Perayaan Suporter Usai Final Persija vs Persib

Sementara itu gelandang Marc Klok menegaskan gelar juara menjadi harga yang tidak bisa ditawar. Laga nanti menjadi spesial buatnya karena untuk pertama kalinya bermain di “El Clasico” di Indonesia.

“Saya sangat senang kita melaju ke final, ini (melebihi) target kita, dan target selanjutnya adalah juara. Besok kita main lawan Persib, ‘el classico’ di Indonesia. Ini yang pertama buat saya,” ujar Marc Klok.

Berita terkait: