Pengemudi Ngantuk, Fortuner Masuk Parit di Jakbar

Mobil Toyota Fortuner B 2097 UBH mengalami kecelakaan menabrak taman, kemudian masuk ke dalam kali atau parit, di Jalan Puri Kembangan dekat Pasar Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Penyebab kecelakaan mobil diduga pengemudi mengantuk.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dini hari tadi. “Ya telah terjadi kecelakan kendaraan Fortuner out of control masuk ke kali,” ujar Purwanta, Minggu (22/11/2020).

Dikatakan Purwanta, kronologi kejadian bermula ketika mobil Toyota Fortuner warna putih yang dikemudikan Hessel Nathaniel melaju dari arah Selatan menuju Utara, di Jalan Puri Kembangan. “Sesampainya di dekat Pasar Puri, pengemudi diduga mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak taman, kemudian kendaraan masuk ke kali,” ungkapnya.

Purwanta menyampaikan, akibat kecelakaan itu pengemudi mobil mengalami luka memar pada bagian kepala dan dada. “Korban luka memar di kepala dan dada, kemudian dirawat di Rumah Sakit Puri Indah. Kerugian materi diperkirakan Rp 10 juta,” katanya.

Berita terkait: